Sukses

News & Entertainment

Sudah Sukses, Natasha Wilona Tetap Dapat Angpao

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dikenal publik sebagai salah satu selebriti yang sudah sukses. Bagaimana tidak, beberapa sinetron yang dibintanginya banyak disukai para penggemar. Namun meski begitu, saat Imlek tiba dirinya masih mendapatkan angpao.

Kabar itu pun diketahui langsung dari Kekasih Verrel Bramasta lewat sambungan telefon, Selasa (5/2/2019). Wilona mengatakan dirinya masih dapat angpao dari keluarga besarnya, dikarenakan tradisi Tionghoa jika belum menikah memang masih dapat diberikan angpao.

"Masih (dapat angpao), jadi tadi pagi pas bangun tidur, kionghi (mengucapkan selamat) gitu ke mama terus (aku langsung) dikasih angpao deh," ujarnya sambil tertawa.

Untuk tradisi Imlek sendiri, Wilona mengaku tak berbeda jauh dengan orang lainnya yang juga merayakan. Pasalnya di tahun baru bagi kaum Tionghoa ini, dirinya akan bertemu keluarganya dan makan-makan.

"Biasanya kalau tradisinya kayak makan besar keluarga gitu tapi karena kakek aku udah meninggal, kita lagi gak kumpul, lagi gak ketemu. Ya paling kayak makan-makan keluarga doang pas malamnya atau pas hari rayanya cuma karena kebetulan aku ada kerjaan paling nanti setelah kerja," ujar Natasha Wilona.

Doa di Imlek

Di Imlek 2019 ini, ada doa khusus yang dipanjatkan oleh Natasha Wilona. Yaitu dirinya berharap agar menjadi lebih baik lagi ke depannya, termasuk urusan rizki dan kesehatan.

"Doa khususnya semoga sehat selalu, makmur selalu, bahagia selalu dan doain yang terbaik aja dari tahu lalu. Semoga di tahun ini dikasih kebahagiaan, rezeki dan juga berkat," tandas Natasha Wilona.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Imlek Bersama Peranakan Tionghoa di Pasar Taoen Baroe
Artikel Selanjutnya
Gaya Marion Jola Sambut Imlek