Sukses

News & Entertainment

Soraya Larasati Cerita Perkembangan Terakhir Anak

Fimela.com, Jakarta Satu tahun lalu, Soraya Larasati melahirkan buah hati keduanya yang dinamai Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Layaknya anak kecil pada umumnya, Dzaka pun tengah aktif dalam berkegiatan karena masih dalam tahap tumbuh kembang.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019), Soraya Larasati pun membeberkan perkembangan buah hatinya. Saking aktifnya, buah hati Soraya ini sudah mulai bisa berbicara.

"Itu udah aktif banget ya maksudnya umur segitu emang udah mulai bisa ngomong udah mulai bisa niru segala tingkah laku kita sampai jadi benar-benar aktif terus," ujar Soraya Larasti.

Karena sang anak sudah mulai aktif, Soraya pun menjadi inspirasi bagi anaknya. Meski berbeda jenis kelamin dengan anak-anaknya, namun namanya orangtua akan selalu menjadi contoh pertama bagi anaknya.

"Menurut aku, anakku ini lagi lucu-lucunya banget ya. Dia selalu mencontohkan apapun yang aku lakukan. Sehingga aku harus bisa menjadi inspirasi yang baik untuk dia. Meskipun dua duanya cowok, buat aku pelipur lara ya," tambah Soraya Larasti.

Tak Rewel

Jika banyak anak dengan umur yang sama suka rewel saat orangtuanya kerja, namun diakui Soraya buah hatinya ini tak seperti itu. Baginya anak keduanya ini memang sudah biasa ditinggalkan jika dirinya bekerja.

"Nggak (ngambek) sih karena dia udah terbiasa juga dan aku kan maksudnya ninggalin ada suami juga saling support. Aku lagi sibuk minta tolong jemput anak bisa nggak soalnya nggak bisa pulang cepet nih oh yaudah. Karena memang kita berdua tuh saling bantu lah. Dia lgi sibuk, aku bantu, jadi enak sih gak pernah ada kehilangan momen lah sama mereka (anak-anaknya)," tutur Soraya Larasti.

Loading