Sukses

News & Entertainment

5 Band Ini Buktikan Apel Bukan Komoditas Utama Kota Malang

Fimela.com, Jakarta Malang dikenal sebagai kota penghasil apel. Selain apel, kota Malang juga menghasilkan beberap talenta berbakat di dunia musik. Banyak talenta-talenta yang muncul di sana sini dan mulai diketahui oleh orang-orang dikarenakan warna musiknya yang beragam.

Saking beragamnya, ada kemungkinan jika beberapa orang tidak pernah mendengar musik-musik yang mereka mainkan. Berikut 5 musisi dari Malang yang warna musiknya bisa membuat kalian santai ketika didengarkan.

Marigold

Marigold merupakan band pendatang baru asal Malang. Tidak butuh waktu lama, dua single-nya langsung mencuri perhatian publik. Band pop dengan warna R&B dan soul. Lagu-lagu mereka siap merajai ke dalam playlist para pendengar.

Pada 25 Januari 2019, Marigold merilis lagu Addicted. Lagu ini menceritakan tentang kecanduan yang dialami seseorang terhadap suatu hal, tidak hanya soal cinta namun juga bisa terhadap subjek tertentu.

Sal Priadi

Nama Sal Priadi mencuri perhatian publik pada akhir 2017, namun benar-benar terdengar ketika ia bermain di Ubud. Basic musiknya adalah pop dan ballad, dengan lirik yang puitis serta pemilihan diksi yang tidak lazim. Kabarnya lagu-lagu Sal Priadi menarik banyak perhatian kaum perempuan.

Coldiac

Jika mendengar nama Coldiac, mungkin banyak orang yang mengira jika band ini berasal dari luar negeri. Jika kalian akrab dengan musik-musik seperti The 1975, Coldiac adalah jawabannya. Mengusung urban pop dan alternative rock, kalian juga akan menemukan sentuhan musik-musik seperti R&B maupun soul.

Downbeat

Downbeat tergolong band pendatang baru di industri musik. Pada 24 Desember 2018, mereka merilis single yang berjudul Milky Way. Siapa yang menyangka jika lagu ini mendapatkan sambutan hangat dari para pendengar. Band ini menawarkan musik pop dengan esensi jazz, R&B, soul, dance maupun urban pop.

Christabel Annora

Memahami musik klasik itu sulit? Tidak dengan Christabel Annora. Solois sekaligus pianis asal Malang ini menawarkan sebuah musik pop dengan sentuhan klasik yang menarik untuk disimak. Christabel Annora menuangkan ide-idenya ke dalam lagu secara mentah dan polos, tidak sulit untuk menangkap ide utama dalam setiap lirik lagunya.

Loading