Sukses

News & Entertainment

Soraya Larasti tak Arahkan Anak Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Nama Soraya Larasati sudah tak asing didengar masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, beberapa sinetron serta filmnya disukai banyak orang. Meski begitu, ia tak mau mengajarkan anak pertamanya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman ke dunia entertainment.

Hal ini diketahui dari Soraya Larasti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2019). Meski sering kali mengajak anak pertamanya ke lokasi syuting, namun bukan berarti dirinya memberikan arahan.

"Untuk masuk entertaint kalau aku lebih kayak saran anak aku yang pertama sering nemenin aku syuting untuk acara ibu dan anak. Cuma aku balikin lagi ke dia kalau ini kan kebetulan nemenin aku untuk jadi kayak host lah bintang tamu atau apa," ujar Soraya Larasti.

"Tapi kalau untuk dia niat kesana sih, gak aku arahin sih. Aku biarkan berjalan aja, nanti suatu sata tahunya dia berbakat dan ada peluang terserah dia balikin lagi ya pasti aku dukung. Selama tidak menggganggu pendidikan," tambah Soraya.

Diakui Soraya, dibandingkan belajar mengenai dunia yang telah membesarkan namanya tersebut, dirinya lebih senang jika buah hatinya justru bisa lebih pandai dalam olahraga. Lantaran menurutnya hal tersebut baik untuknya.

"Kalau aku sih yang penting dia happy yang dia suka dan dia memang bakatnya di situ gak masalah. Tapi gak aku jerumusin, tapi ku lebih seneng dia ke olahraga justru, karena dia laki-laki, dia harus punya jiwa sportifitas, punya keteraturan yang jelas konsistensi terus disiplin. Jadi aku lebih maunya dia ke olahraga, kalau emang ada pilihan,"jelas Soraya Larasati.

2 dari 2 halaman

Ada Bakat

Meski tidak mengajarkan anak pertamanya untuk terjun ke dunia entertainment, namun Soraya mengakui bahwa buah hatinya sudah mulai bisa tampil di depan layar kaca tanpa malu-malu. Menurutny hal itu merupakan sebuah bakat.

"Kalau di entertaintment karena udah terbiasa kali ya dari kecil ya ada banget. Maksudnya dia di depan kamera luwes aja gak ada malu, happy-happy aja," tutur Soraya Larasti.

Artikel Selanjutnya
Soraya Larasati Cerita Perkembangan Terakhir Anak
Artikel Selanjutnya
Teman Terbaik Menurut Soraya Larasati