Sukses

News & Entertainment

Segitiga Cinta Lanjutkan Langkah Nidji dengan Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih satu tahun Nidji sempat 'tidur' dari dunia musik setelah sang vokalis, Giring memilih fokus di karier politik. Kini, Nidji pun kembali dengan vokalis baru dan siap melanjutka langkah dengan single terbarunya, 'Segitiga Cinta'.

Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang sangat singkat. Ariel dan Rama kurang dari 24 jam mampu menyelesaikannya. Namun menariknya lagu itu tercipta sebelum Nidji menemukan vokalis baru, sehingga membuat keduanya meraba-raba kecocokan antara lagu dengan sang penyanyi baru.

"Jadi kebetulan enggak ketahuan (warna suara vokalis baru kita). Lagunya berawal dari Rama dateng ke studio, dibawa lagu sudah jadi musiknya," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2019).

"Kemudian bikin lirik dan lagunya sedikit, kita bikin aransemen. Ya agak gembling, karena belum tahu vokalis yang kepilih siapa. Pas Ubay yang terpilih, langsung pendalaman materi semalam, langsung jadi. Aransemen sebelumnya tidak diapain lagi," tambahnya.

Di tempat yang sama, Rama mengaku sebelum mendapatkan vokalis, dirinya sempat ragu dengan lagunya karena Ariel lah yang dijadikan vokalis dadakan. "Agak keganggu karena suara Ariel awalnya," tutur Rama, gitaris Nidji.

Lagu baru Nidji ini menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga. Lagu pertama Nidji tanpa Giring ini akan dijadikan Soundtrack film 'Antologi Rasa'.

Syuting Klip Terpisah

Proses syuting video klip lagu 'Segitiga Cinta' pun dilakukan secara terpisah. Pada 28 Januari Asri, Andro, Ariel, Rama dan Randy sudah melakukan video klip terlebih dahulu. Kemudian pada 4 Februari, barulah Ubay menyusul personel Nidji lainnya untuk syuting video klip. Lantaran Ubay sendiri baru bergabung dengan Nidji pada 2 Februari lalu.

Loading