Sukses

News & Entertainment

3 Hal Tentang Cooke Maroney, Pria yang Berhasil Taklukkan Hati Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence telah resmi menerima lamaran dari kekasihnya Cooke Maroney, di mana pada Senin (4/2/2019) malam, J.Law terlihat mengenakan sebuah cincin dengan berlian besar di jarinya usai makan malam di New York.

Bicara tentang hubungan J.Law san Cooke, pasangan ini baru menjalin cinta selama enam bulan, namun keduanya nampak sudah mantap untuk membawa hubungannya melangkah lebih jauh.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sosok kekasih J.Law adalah seorang pemilik galeri seni Gladstone di New York. Tak hanya tu, melansir laman Independent, Cooke pun memiliki daftar klien terkenal, seperti Anish Kapoor, Matthew Barney, juga ayah dari Lena Dunham, Caroll Dunham.

Selain hal di atas, berikut adalah lima fakta lain tentang Cooke Maroney, tunangan dari Jennifer Lawrence yang dikutip dari berbagai sumber.

Latar Belakang

Cooke Maroney besar di Vermont, di tanah pertanian orang tuanya James Maroney dan Suki Fredricks. Kemudian kekasih Jennifer Lawrence ini menjalani pendidikan sekolah menengah di Middlebury, Vermont, sebelum ia masuk Universitas New York untuk mempelajari seni.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Lewat Teman

Cooke bertemu J.Law bukan secara kebetulan, di mana aktris Laura Simpson menjadi orang penting dari awal hubungan keduanya. Di awal hubunganya, pasangan ini pun sangat berhati-hati dan berusaha menyembunyikan kehidupan peribadi mereka dari sorotan publik.

Sulit Ditemukan di Media Sosial

Sosok Cooke ternyata tak mudah ditemukan di media sosial. Kekasih J.Law ini memiliki sebuah akun Instagram dengan namanya, namun akun tersebut bersifat pribadi dan memiliki sekitar 1.900 pengikut.

Artikel Selanjutnya
Jennifer Lawrence Telah Bertunangan dengan Cooke Maroney