Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Tunjukkan Manisnya North yang Tidur Digendongan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang dijalani keluarga Kim Kardashian memang membuat banyak orang merasa ingin memilikinya. Baru-baru ini, Kim pun menunjukkan keharmonisan keluarganya, di mana anak pertamanya North, tertidur digendongan Kanye.

"She was actually sleeping like this for a good 30 minutes," tulis Kim dalam caption foto North yang tertidur di atas kepala Kanye yang diunggahnya.

ini bukanlah kali pertama Kim Kardashian menunggah momen manis di keluarganya. Baru-baru ini Kim juga mengunggah foto lucu Kanye ke Instagram, saat suaminya itu tertidur di dalam mobil sambil menganga dan hal itu mengundang gelak tawa dari para pengikutnya.

Kebahagiaan lain juga tengah menyelimuti keluarga Kim Kardashian dan Kanye West, di mana mereka sedang menantikan kelahiran anak keempat mereka, yang rencananya akan lahir pada Mei 2019 mendatang.

Ibu Pengganti

Seperti sebelumnya, Kim kardashian kembali menggunakan jasa ibu pengganti untuk mengandung anak keempatnya.

"(Ibu) pengganti sudah memasuki masa kehamilan," ujar seorang sumber kepada E!News. "Dia dijadwalkan (melahirkan) pada bulan Mei dan semuanya terlihat baik-baik saja. Kim dan Kanye sudah lama tahun dan mereka sangat bersemangat," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, Kim Kardashian tak bisa lagi mengandung anaknya sendiri karena ia mengalami komplikasi saat mengandung dua anaknya North dan Saint West.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Selebriti Hollywood Lain yang Berjodoh Menurut Zodiak
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish, Kim Kardashian Pakai Tas Langka dari Dior