Sukses

News & Entertainment

G-Eazy Dikabarkan Pacari Model Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dengan Halsey, nampaknya G-Eazy bisa dengan mudah melupakan kisah cintanya yang lalu. Rapper berusia 29 tahun itu kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan model Victoria’s Secret, Yasmin Wijnaldum.

Kabar tersebut muncul setelah G-Eazy mengunggah foto Yasmin di Instagram Story, saat model 20 tahun itu terlihat yang tengah berjalan mengenakan jaket kulit, celana hitam dan kaus hitam. "Nice shirt bae," tulis G-Eazy.

Yasmin dan G-Eazy memang belum terlihat bersama, namun unggahan tersebut seolah menjadi tanda bahwa keduanya memiliki hubungan khusus. Namun sebelumnya, pada bulan November 2018 lalu pemilik lagu 'Leviathan' ini dilaporkan berkencan dengan seorang perempuan bernama Christina Roseann Ray.

Dalam foto-foto yang tersebar, G-Eazy terlihat begitu mesra dengan Christina, di mana keduanya berpelukan dan menunjukkan kemesraan lain di sebuah jalan, padahal saat itu sang rapper baru saja putus dengan mantan kekasihnya, Halsey.

2 dari 2 halaman

Putus-Nyambung Hubungan G-Eazy dan Halsey

G-Eazy dan Halsey akhirnya mengakhiri drama kisah cinta mereka pada akhir Oktober 2018 lalu, setelah sebelumnya sempat putus-nyambung.

Perpisahan tersebut dilaporkan terjasi setelah G- Eazy diketahui menggoda beberapa perempuan saat dirinya tampil di The Karma International party di Los Angeles, Sabtu (20/10/2018). Saat menggoda, G-Eazy pun menyebut dirinya sebagai pria lajang, padahal dirinya masih berpacaran dengan Halsey.

"G-Eazy mengatakan kepada semua orang bahwa dia lajang dan (hubungan) dia dengan Halsey tak menentu, tetapi saat ini mereka berpisah," uajr seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Tak lama setelah putus dengan Halsey, G-Eazy pun kemudian dilaporkan berkencan dengan Christina Roseann Ray, dan di awal tahun 2018 ini ia disebut telah mengjalin hubungan baru dengan Yasmin Wijnaldum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisele Bundchen Masih Tidak Percaya Diri Tampil di Victoria Secret Fashion Show
Artikel Selanjutnya
Rating Anjlok, Victoria's Secret Fashion Show 2018 Sepi Penonton