Sukses

News & Entertainment

Alasan Ariana Grande Batal Tampil di Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dikabarkan tidak akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Ia tidak akan muncul di acara bergengsi itu diduga karena ada perselisihan dengan produser acara tersebut atas pemilihan lagu yang akan dibawakan oleh penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu.

Seperti yang dikabarkan Variety, Ariana merasa terhina setelah para produser menolak permintaannya untuk menyanyikan single terbarunya, 7 Rings. Setelah berusaha berunding, mereka sepakat jika Ariana akan menyanyikan lagu tersebut secara medley.

Akan tetapi Ariana kemudian menarik diri setelah produser bersikeras jika lagu kedua yang boleh dibawakan harus berdasarkan pilihan mereka. Seorang sumber mengatakan jika ketentutan tersebut tak diberlakukan kepada musisi lain yang akan tampil di Grammy Awards 2019.

Walaupun demikian, pihak perwakilan Grammy belum menanggapi kabar tersebut. Kasus yang dialami Ariana Grande ini sempat dialami oleh Lorde pada acara Grammy tahun lalu. Ketika itu, para produser acara menolak pelantun tembang Green Light itu menyanyikan lagu dari album Melodrama yang masuk ke nominasi Album of the Year.

Pada tahun ini, Ariana Grande dinominasikan untuk Best Pop Vocal Performance dengan lagu God is a Woman dan Best Pop Vocal Album untuk Sweetener. Dengan masalah ini, Grammy Awards 2019 kehilangan aksi dari peraih dua nominasi yang cukup berpengaruh.

Dalam dua tahun terakhir ini, Ariana Grande mengalami dua peristiwa besar, insiden bom di arena konsernya di Manchester pada 2017 dan kepergian mantan kekasihnya, Mac Miller akibat overdosis pada September 2018 silam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Ambil Suara Terkait Kasus Marcus Hyde yang Lecehkan Model Pemula
Artikel Selanjutnya
Marcus Hyde, Fotografer Kim Kardashian dan Ariana Grande Diduga Lecehkan Model Muda