Sukses

Entertainment

SM Entertainment Bangun Kantor di Indonesia, Begini Penampakannya

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment dikabarkan telah membuka kantor barunya di Indonesia, lebih tepatnya di kawasan fX Sudirman, Jakarta. Berita ini ramai diperbincangkan di social media oleh para penggemar K-Pop.

Sejak beberapa bulan lalu SM memang telah mendirikan bangunan yang berlokasi di jantung kota Jakarta tersebut. Dan hari ini kantor tersebut sudah dapat dikunjungi meski belum secara resmi dibuka.

Dari deskripsi fans yang telah menyambangi kantor tersebut, bangunan itu berfungsi seperti branch office SM. Di sana fans dapat menemukan koleksi album para artis SM Entertainment yang saat ini belum diperjualbelikan. 

Selain itu kabarnya kantor ini juga memiliki booth untuk mereka yang akan audisi. Makin penasaran nggak sih dengan kantor baru SM Entertainment?

Invasi K-Pop ke Indonesia

Demam hallyu saat ini semakin tak terbendung, termasuk di Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan. Hadirnya gedung SM Entertainment akan memudahkan para penggemar untuk mengoleksi merchandise resmi dari grup dan idola mereka.

Selain itu dalam rangka promosi sangat mungkin akan mendatangkan banyak artis K-Pop ke Indonesia. Antusiasme fans di social media untuk mengunjungi kantor SM Entertainment ini pun mulai ramai, Kamu termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading