Sukses

News & Entertainment

Park Bo Gum Digadang Membintangi Film Bersama Gong Yoo

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi sinetron Encounter, Park Bo Gum diharapkan segera bergabung dalam produksi film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo. Agensi Park Bo Gum mengkonfirmasi sudah menerima tawaran untuk bermain dalam film Seo Bok.

Dikutip dari Soompi.com, Park Bo Gum sedang mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut. Film Seo Bok akan menceritakan kisah Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan manusia hasil kloning manusia pertama Seo Bok dan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memilikinya.

 

Park Bo Gum dikabarkan menerima tawaran untuk peran Seo Bok. Jika Park Bo Gum menerima tawaran itu, ia akan bekerja sama dengan Gong Yoo, yang juga akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Film Seo Bok disutradarai Lee Yong Joo, sutradara di balik film populer 2012, Architecture 101. Secara terpisah, Gong Yoo mengaku antusias dengan akting dalam film Seo Bok.

 

Ketika ditanya tentang proses keputusannya untuk memilih peran, Gong Yoo menjawab spontan. "Saya tidak benar-benar tidak memiliki rencana tetap. Ketika saya memilih proyek, keputusan saya sangat mencerminkan emosi saya pada saat itu," katanya.

Salah satu pertimbangan Gong Yoo adalah apakah perannya memberikan sesuatu yang baru. “Ketika saya memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesar saya adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagi saya," katanya. 

Apakah Park Bo Gum akan duet bersama Gong Yoo? Kita tunggu kabar selanjutnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Tak Takut Popularitasnya Pudar
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum: Sekolah adalah Masa yang Menyenangkan