Sukses

News & Entertainment

Curhat, Momen Penting bagi Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Melakoni kesibukan sehari-hari dengan intensitas yang padat serta adanya beragam persoalan terkadang membuat stress seseorang. Karenanya, bagi Vanesha Prescilla yang memiliki aktivitas yang padat, sesi mencurahkan isi hati atau curhat merupakan momen yang penting.

Pemeran film Dilan 1990 ini mengaku kerap melakukan curhat dengan sang kakak, Sissy Prescilia. Sebagaimana diketahui, Sissy juga merupakan pelaku dunia entertainment. Dari sisi pribadi dan karir tentu saja Sissy memiliki pengalaman yang lebih banyak.

Kekasih Adipati Dolken ini bahkan menganggap bahwa sesi curhat semacam bentuk terapi. "Sharing moment sister to sister is like a therapy," tutur Vanesha Prescilla di laman Instagramnya, vaneshaass baru-baru ini.

Momen kebersamaan sekaligus menghilangkan unek-unek di hati dengan mungkin mendapatkan sedikit masukan akan menjadi sebuah pencerahan. Demikian makna penting bagi Vanesha. "A very much needed moment," tutur pemeran Milea tersebut.

Vanesha Prescilla pun mengajak kepada setiap orang, khususnya perempuan agar memiliki teman curhat. Dan teman curhat yang paling baik adalah mereka yang menjadi kesayangan. "Have you post #Nowornever moment? share your #Nowornever moment with your loved ones!" imbuhnya.

Sangat Akur

Sebagai kakak beradik, Vanesha dan Sissy ternyata sangat akur. Banyak hal yang telah mereka lakukan berdua. Karena inilah banyak sekali netizen yang memberikan pujian untuk dua saudara kandunug yang sama-sama cantik tersebut.

"Gitu dong, akur sama kakak," tulis akun bernama sleepyheadbz. "Suka banget deh adik kakak yang satu ini," imbuh akun salwadinda29.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Vanesha Prescilla dengan Brand Hasilkan Produk Makeup nan Manis
Artikel Selanjutnya
Tonjolkan Sisi Feminin Tanpa Batas dengan Koleksi Fall/Winter dari Uniqlo