Sukses

News & Entertainment

Aura Kasih dan Sederet Nama Artis Pria yang Pernah Dekat

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih, nama ini sudah demikian akrab di telinga masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para pria, sosok cantik dengan tubuh semampai finalis Miss Indonesia 2007 ini adalah idola. Pemberitaan tentang dirinya pun selalu menyita perhatian publik.

Aura sendiri demikian sungkan ketika mengumbar ranah pribadinya kepada publik. Ia lebih senang menutup diri untuk urusan pribadi dan senang dalam membicarakan karya. Sebagaimana diketahui, Aura Kasih juga merupakan penyanyi dan pemeran.

Dan beberapa waktu lalu namanya kembali menjadi perbincangan setelah kabar pernikahannya dengan pria asal Brazil, Eryck Amaral menyeruak. Sebuah kabar yang mengejutkan karena Aura Kasih hampir tak pernah memperkenalkan pria yang akhirnya menjadi suaminya tersebut kepada publik.

Pernikahan secara siri dilakukan di Bangkok, Thailand pada September 2018. Lalu mereka pun mencatatkan pernikahannya di Indonesia. Saat ini, Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah menunggu kelahiran buah hati pertama mereka.

Sepanjang perjalanan karirnya, Aura Kasih disebut banyak menarik beberapa nama selabiritis pria untuk mendekatinya. Ada yang benar, ada yang hanya kabar burung belaka. Pada sebuah tayangan Rumpi No Secret di Trans TV, Rabu (6/2/2019), Aura Kasih blak-blakan.

Glenn Fredly

Jalinan kasih Aura dengan penyanyi yang dikenal dengan tembang-tembang romantis ini berjalan selama 3 tahun. Menurut Aura, jalinan yang mereka lakoni pasang surut alias putus nyambung. Glenn merupakan kekasih terakhirnya dari kalangan artis sebelum Aura menikah dengan Erick Amaral.

Rezky Aditya

Aura kasih mengaku pernah menjalin kasih dengan Rezky, teman satu manajemen di Sinemart. Hubungan kasih ini mereka jalani pada tahun 2011. Aura pernah menggandeng mesra sang pacar pada acara Panasonic Gobel Awards 2012.

Pasha Ungu

Vokalis band Ungu ini sempat dikabarkan dekat saat terpergok berduaan di sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun kebersamaan ini ditampik Aura Kasih sebagai bukti adanya asmara.

Bams eks Samsons

Dengan Bams, kedekatan tersebut muncul di awal karir Aura Kasih. Meski sempat terpergok menjalani kebersamaan, namun Aura membantah jika dirinya dan Bams terlibat asmara.

Ariel NOAH

Meski sempat dikabarkan menjadi orang ketiga di antara Ariel NOAH dan Luna Maya ketika itu, namun Aura Kasih menolak bahwa Ariel pernah menjalin asmara dengannya. Kedekatannya dengan Ariel hanya karena urusan profesional saja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nabila Syakieb dan 4 Artis yang Pelihara Anjing
Artikel Selanjutnya
Cara Aura Kasih Mendalami Karakter Janda di PSP: Gaya Mahasiswa