Sukses

Entertainment

Rahasia Cantik Ala Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa bisa dikatakan salah satu selebriti yang memiliki paras wajah yang menawan. Diakuinya, hal itu adalah anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepadanya. Lantas adakah rahasia cantik ala Tsania?

Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, wanita kelahiran Jakarta 5 April 1991 itu menuturkan bagaimana dirinya bisa tampil cantik, yaitu memiliki hati yang baik dan merasa bahagia.

"Kalau menurut aku sih ada beberapa macam, yang pertama dari hati dulu, kecantikan bisa terpancar kalau kita bahagia," kata mantan istri Atalarick Syah itu, Kamis (7/2/2019)

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa jika seorang wanita ingin tampil cantik, riasan di wajahnya harus dihapus saat mau tidur. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerutan di bagian wajah.

"Terus yang kedua, jangan pernah tidur pakai make up, usahakan hapus dulu makeup-nya. Terus night rutinnya lumayan kayak serum bulu mata, serum alis, terus cream malam untuk muka, karena kita makin tua itu kerutan di daerah mata makin terlihat," ujar Tsania Marwa.

Tak hanya itu saja, bagi ibu dua anak ini mengkonsumsi jus buah serta air putih juga bisa menunjang seseorang menjadi tampil lebih sempurna.

"Terus kita juga kala bisa asupan minum jusnya kalau bisa tiap hari, terus air putih nya dijaga. Untuk jus aku biasanya Kiwi karena aku suka itu. Tapi Sebenarnya apa saja buahnya, yang namanya buah itu sehat, terus juga aku olahraga, gym gitu," papar Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading