Sukses

News & Entertainment

Sering Olahraga, Buat Alya Rohali Terlihat Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Alya Rohali kini tak lagi muda, usianya sudah menginjak 43 tahun. Meski begitu, Putri Indonesia 1996 itu masih terlihat cantik dan segar. Lantas apa ya rahasia awet muda ala Alya Rohali?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2019), Alya Rohali pun membagikan tips awet mudanya. Menurutnya hal itu dikarenakan dirinya sering kali olahraga di setiap harinya.

"Ya mungkin karena olahraga aja kali ya, karena memang setelah olahraga aku tuh jadi happy jadi mungkin ada hormon yang buat kita happy, seneng, positif," tutur wanita yang memulai kariernya sebagai None Jakarta Barat 1994.

Tak hanya olahraga saja, diakui Alya Rohali ia juga harus memenuhi asupan makanannya, sehingga ia lebih memilih makanan apa yang akan dikonsumsinya. Dan yang terakhir adalah istirahat yang cukup.

"Terus makan kita juga teratur, nutrisi juga terpenuhi, istirahat juga cukup. Karena kalau ada yang gak tercukupi kaya tidur gak cukup akan gimana gitu, gak besoknya ga bisa latihan sama sekali. Jadi kita istirahat harus selalu cukup," ujar Alya Rohali.

Suka Olahraga Lari

Untuk olahraga sendiri, Alya Rohali menjelaskan sangat menyukai cabang olahraga lari sejak tahun 2002 lalu. Bahkan dirinya sudah sering kali mengikuti kompetisi lari maraton jarak dekat maupun jauh di luar dan di dalam negeri.

"Happy aja (kalau lari). Kayak bisa sebagai me time saya. Paling cocok olahraga ya berlari walaupun sebelumnya udah banyak down juga ya. Cidera ligamen, kuku kaki copot udah pernah. Tapi udah recovery ya balik lagi balik lagi. Emang hobby aja."

Loading
Artikel Selanjutnya
Hobbi Lari Alya Rohali Ternyata Menurun ke Anak
Artikel Selanjutnya
Sempat Cidera, Alya Rohali Tetap Jatuh Hati dengan Maraton