Sukses

News & Entertainment

Hadiri Grammy, BTS akan Duduk di Samping Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Kehadiran BTS di Grammy Awards tahun ini telah jadi perbincangan di kalangan penggemar. 10 Februari mendatang, RM dan kawan-kawan akan membacakan salah satu penghargaan di event bergengsi tersebut.

Selain itu grup fenomenal asal Korea Selatan ini juga berpeluang membawa pulang piala Grammy pertama mereka. Tak heran jika kedatangan BTS sangat dinanti-nanti.

Menghadiri acara prestisius, BTS tentunya akan bersanding dengan banyak nama-nama besar. Jelang hari pelaksanaan yang makin dekat, Staples Center yang jadi venue acara telah membocorkan informasi menarik.

Dalam cuitannya di Twitter, akun Staples Center menunjukkan foto kursi yang akan diduduki para personel BTS. Tepat di samping mereka terdapat kursi dengan foto dan nama yang sudah kita kenal, Camila Cabello.

2 dari 2 halaman

Dikelilingi Nama Besar

Selain Camila Cabello, BTS juga akan dikelilingi oleh nama-nama tenar di jagat hiburan. Beberapa di antaranya adalah Miley Cyrus, penyanyi senior Dolly Parton, aktris cantik Anna Kendrick dan masih banyak lagi.

BTS sendiri sudah cukup tersohor di kalangan selebritis internasional. Beberapa waktu lalu mereka sempat berfoto dengan Tyra Banks, The Chainsmokers, Steve Aoki sampai Taylor Swift.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dipastikan Hadiri Grammy Awards, BTS Panen Dukungan
Artikel Selanjutnya
Film Kedua BTS, Love Yourself In Seoul Cetak Rekor Box Office