Sukses

News & Entertainment

Cerita tak Terlupakan Chelsea Olivia, Liburan 6 Negara bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjalanan mengesankan dicatat oleh Chelsea Olivia bersama dua orang tercintanya yaitu Glenn Alinskie dan sang anak, Nastusha Olivia Alinskie. Selama 23 hari mereka melakukan perjalanan melintasi Eropa.

Ada 6 negara dan 11 kota yang disambangi di antaranya Rovaniemi (Finlandia), Milan, Roma, Venice (Italia), Stockholm (Swedia), Zermatt, Zurich (Swiss), Hallstatt, Salzburg (Austria), dan Amsterdam (Belanda).

"6 countries and 11 cities. Perjalanan selama 23 hari bersama 2yo emang sangat challenging," tulis Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa baru-baru ini.

Mengingat anak masih sangat kecil, banyak persiapan yang dilakukan oleh Chelsea Olivia. Ia mengaku membawa banyak perlengkapan terutama untuk menunjang kenyamanan bagi Nastusha selama perjalanan.

"Dari persiapan kesehatan dam mood dia di sana, makanan, baju (karena terdingin Nastusha harus tahan -25 celcius,it’s not easy), dan juga vitamin," lanjut Chelsea Olivia.

Bawa Banyak Koper

Dengan banyaknya perlengkapan untuk Nastusha yang dibawa, alhasil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun tak berhasil membawa hanya dua koper seperti keinginan sebelumnya. Rencananya, apa saja yang dibawa oleh Nastusha akan diungkap oleh Chelsea di vlognya.

"Banyak banget pertanyaan yang masuk ke saya. Nastusha saya kasih makan apa aja, kok bisa ke -25 dia ga sakit sama sekali dan tetep happy sampe sekarang? Jawabannya akan sangat panjang hahaha karena saya ini termasuk ibu yang parnoan dan sangat prepare banget," tuturnya.

"Makanya koper yang saya bawa termasuk banyak dan ga berhasil bawa koper cuma 2 (sorry @glennalinskie @dartjong). Karena jawaban akan sangat panjang nanti setelah cukup istirahat aku buat vlog lengkapnya yahh tentang barang-barang yang aku bawa dan kasih ke Nastusha," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bentuk Girlband K-Pop
Artikel Selanjutnya
Rencana Chelsea Olivia dan Glenn Alienski Miliki Anak Kedua