Sukses

Entertainment

Avengers: Endgame Jadi Film Berdurasi Terpanjang Marvel Cinematic Universe

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Marvel Cinematics Universe (MCU) pasti sudah tidak sabar untuk menonton Avengers: Endgame yang akan tayang pada April mendatang. Tampaknya para penggemar akan puas ketika menonton seri terakhir Avengers itu. Pasalnya beredar kabar jika film tersebut akan berdurasi setidaknya 3 jam.

Dua sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo dan Anthony mengatakan jika film ini berdurasi hampir tiga jam. "Aku kira studio setuju dengan apa cerita terbaiknya. Sekarang kami rasa filmnya berjalan dengan baik dan ingin tahu respon dari audiens tes. Dan kami sangat senang dengan responnya," ujar Joe seperti yang dikutip dari ComicBook.com.

"Sekali lagi, banyak cerita yang harus dimasukan. Emosi adalah bagian intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah cerita yang sangat rumit dan kalian ingin momen emosional yang kuat dengan karakternya," lanjutnya.

Seperti diketahui, film MCU dengan durasi terpendek adalah Thor: The Dark World dan Incredible Hulk yang sama-sama berdurasi 1 jam 52 menit. Saat ini, film MCU dengan durasi terpanjang masih dipegang oleh Avengers: Infinity War yang berdurasi 2 jam 40 menit.

Rata-rata durasi film MCU perlahan-lahan naik sejak Iron Man pada 2008. Film-film yang mempertemukan para pahlawan Avengers seperti Captain America: Civil War dan Avengers mempunyai durasi yang lumayan panjang.

Film Avengers: endgame sendiri akan mulai tayang pada 26 April 2019. Sebelum itu, para penggemar MCU akan dihibur dengan film Captain Marvel yang tayang pada 8 Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading