Sukses

News & Entertainment

Setelah Jennie, Member BLACKPINK Kedua Siap Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Rencana besar BLACKPINK satu demi satu mulai terungkap. Namun tampaknya fans takkan siap mendengar bocoran yang dikatakan oleh boss YG Entertainment, Yang Hyun Suk ini.

Melalui website resmi, sang CEO membeberkan agenda BLACKPINK selama beberapa waktu ke depan. Yang jadi fokus mereka saat ini adalah merampungkan tur sekaligus mempersiapkan comeback sebagai group.

BLACKPINK memang sudah cukup lama absen menelurkan karya baru bersama. Terakhir Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo merilis DDU DU DDU DU pada bulan Juni tahun 2018 lalu. 

Namun tak hanya itu, YG Entertainment juga mengungkap member kedua BLACKPINK yang akan debut solo. Sedikit clue, dia adalah anggota BLACKPINK dengan karakter vokal yang kuat. Sudah tahu?

Rose Siap Debut

Yap, member BLACKPINK berikutnya yang akan merilis karya solo adalah Rose. Di antara keempat member, karier Rose sebagai penyanyi solo sebenarnya sudah lama diantisipasi tak lain karena ia adalah vokalis utama BLACKPINK.

"Debut solo Rose akan terjadi setelah BLACKPINK comeback. Kami sudah menentukan lagu yang cocok dengan karakter suara Rose. Kami juga sedang mempersiapkan debut solo Lisa dan Jisoo. Kami berencana menyiapkan dua kali comeback BLACKPINK, serta debut solo Rose, Lisa dan Jisoo secara bergantian,” tulis YG Entertainment.

Meski tak memuat informasi detail tentang konsep maupun tanggal resmi comeback BLACKPINK dan Rose, fans tampaknya sudah lebih dari cukup. Single baru BLACKPINK diprediksi akan jadi megahits selanjutnya pasca kesuksesan DDU DU DDU DU.

Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback Fenomenal Everglow, Sukses Meniru BLACKPINK?
Artikel Selanjutnya
Anggun dan Seksi Tampilan Jisoo Blackpink Berbalut Busana Dior