Sukses

News & Entertainment

Peringati 90 Tahun Mickey Mouse, Disney On Ice Digelar Spektakuler di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta memperingati 90 tahun Mickey Mouse sedunia, Mickey's Super Celebration siap meluncur dalam rangkaian Disney On Ice di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City dari tanggal 24 hingga 28 April 2019.

Perhelatan ini diproduksi oleh Feld Entertainment Inc. yang berkonsep menghormati warisan Walt Disney dengan menghadirkan kisah-kisah terkenal seperti Moana dan Toy Story dalam kehidupan di atas es.

Dalam press release yang diterima Fimela.com, pada perhelatan tersebut Minnie Mouse, Donald Duck dan Goofy akan bergabung dengan Mickey dalam pembukaan penuh semangat dan energik yang merupakan film modern yang memulai semuanya, Steamboat Willie.

Dengan bantuan dari hadirin, Mickey dan kawan-kawan menjelajah melalui berbagai dunia Disney berbagi momen-momen bermakna dari kisah-kisah berharga yang mencakup generasi untuk menentukan ingatan favorit mereka sepanjang masa.

"Dalam produksi terbaru Disney On Ice, kami memberikan penghormatan kepada Walt Disney dan ikon asli yang sebenarnya, Mickey Mouse," kata Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment dan Produser, Nicole Feld.

Nicole menambahkan jika dalam setiap bagian dari acara tersebut dipilih secara cermat untuk membuai penonton dalam serangkaian kisah-kisah yang dicintai yang telah mereka ketahui dan cintai.

"Dengan host langsung dan segmen interaktif, kami berharap penggemar kami memiliki pengalaman luar biasa yang membuat mereka terkenang seumur hidup," lanjutnya.

Sementara itu, Roderick Tjandra, Managing Direktur DMEASIA menyatakan bahwa komitmennya dengan Feld Entertainment adalah menjadi tuan rumah Disney on Ice setiap tahun dan DME Asia sangat bangga menjadi bagian dari acara ini.

"Karena membawa hiburan keluarga kelas dunia ini kepada para penggemar Indonesia. Disney On Ice Mickey's Super Celebration adalah perpaduan abadi cerita klasik dan baru dari Disney. Menjadikannya sebuah pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga," kata Roderick Tjandra.

Sedikit bocoran cerita mengenai perayaan ini adalah ketika Mickey mengingat kembali momen-momen Disney yang tak terlupakan, keluarga akan dibawa ke petualangan laut lepas bersama Moana saat dia menunjukkan keberanian untuk menyelamatkan pulau.

Perjalanan ke dunia musim dingin Arendelle ketika saudara perempuan kerajaan Anna dan Elsa menemukan cinta sejati adalah keajaiban yang paling kuat. Mereka juga akan mengalami keajaiban misterius Fantasia sebagai Sang Penyihir, membuat sapu menjadi hidup .

The Emotions–Joy, Sadness, Anger, Fear dan Disgust dari Disney • Pixar's Inside Out membuat debut Disney On Ice mereka di Jakarta sebagai pembawa acara yang menghidupkan kembali kisah-kisah Disney klasik dan kontemporer dalam rollercoaster emosional dengan Mickey dan teman temannya.

Para penggemar juga akan menemukan diri mereka di bawah laut dengan ikan dory biru favorit mereka yang pelupa, ketika Dory memulai perjalanan yang mengubah hidup untuk menemukan keluarganya.

Audiensi juga akan bergabung dengan Putri Disney karena mereka menggunakan ketekunan, tekad dan kerja keras untuk menginspirasi Mickey dan anak-anak di seluruh dunia untuk merayakan kenangan Disney favorit mereka.

Saat acara berlangsung hingga akhir, penggemar akan memiliki kesempatan untuk memilih pakaian yang akan dikenakan Mickey dan Minnie selama perayaan akhir. Pembelian tiket Disney On Ice Mickey’s Super Celebration dimulai pada hari Kamis, 14 Februari 2019 melalui di tiket online resmi kami www.Tiket.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perayaan Disney on Ice Spektakuler, Moana Tampil Pertama Kali di Jakarta