Sukses

News & Entertainment

4 Pelajaran Akting dari Cut Mini untuk Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Main bareng aktor senior di film Calon Bini, Michelle Ziudith banyak dapat pelajaran akting. Selain dengan Rizky Nazar, MIchelle juga beradu peran dengan Slamet Rahardjo, Cut Mini, Niniek L. Kariem, dan Minati Atmanegara.

Awalnya, Michelle Ziudith merasa gugup. Dia takut tak bisa memenuhi harapan aktor senior. "Deg-degan, syuting ama senior dan nggak mau kecewain mereka dan kru. Kita intens syuting dan aku nggak mau salah. Tapi karena deg-degan itu jadi salah malah panik, di sini kebanyakan paniknya sih," ujar Michelle Ziudith di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Michelle bahkan mengaku sempat merasa terintimidasi. Saat proses syuting pun Michelle Ziudith mengaku diperlakukan seperti karakter Ningsih yang ia perankan. Tak ayal, ia pun sempat tersulut emosi lantaran perlakuan yang demikian.

"Saat proses syuting, pas break dibencandain, disuruh duduk di bawah karena pembantu. Itu sempet ngerasa kayak, 'kok mereka nyolot'. Aku nggak nyaman di-pressure kayak gini, aku kaget," terangnya kemudian.

Namun tak lantas melampiaskan emosinya, Michelle Ziudith pun buru-buru sadar jika perlakuan yang demikian adalah bagian dari dukungan tim produksi bagi pendalaman perannya sebagai Ningsih. Alhasil, dengan segala ketidaknyamanan yang sempat dirasakan, Michelle Ziudith pun mengaku puas dengan kemampuan aktingnya yang berada di luar zona nyaman. Berikut 4 pelajaran akting dari senior untuk Michelle Ziudith.

 

2 dari 5 halaman

1. Cut Mini

"Kalau kamu udah menjalankan dan menerima skenarionya, kamu udah menerima kerjaan itu, kamu harus anggap saya itu ibu kamu' kata tante Cut Mini," kenang Michelle Ziudith.

 

3 dari 5 halaman

2. Cut Mini

"Apapun itu yang terjadi, saya itu ibu kamu. nggak bisa pada saat kita syuting atau kita reading doang tapi di luar dari itu saya itu ibu kamu'. 'iya tante'.

 

4 dari 5 halaman

3. Niniek L Karim

"Kamu nggak boleh berbicara begini sama saya, kamu itu bukan cucu saya tapi kamu itu kerja untuk saya', jadi 'oh gitu'. Saya itu siapa di sini? saya sebagai apa di sini? jadi menghidupkan skenario tersebut menginterpretasikannya ke hidup aku sekalian gitu," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

4. Niniek L Karim

"Jadi nggak cuman kita baru sampai lokasi, kita baru jadi Ningsih, tapi sehari-harinya dinyamankan menjadi Ningsih itu emang bener-bener ada," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Angkat Kearifan Lokal, Rizky Nazar Bangga Ikut di Film Calon Bini
Artikel Selanjutnya
Pujian Rizky Nazar untuk Akting Michelle Ziudith