Sukses

News & Entertainment

5 Lagu Disney yang Legendaris dan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Walt Disney Pictures atau yang akrab disebut Disney merupakan anak perusahaan dari Walt Disney Company. Siapa yang menyangka jika perusahaan ini sudah 81 tahun terjun di bidang perfilman.

Film animasi pertama mereka adalah Show White. Hingga saat ini, tidak ada yang bisa menandingi karya-karya Disney yang legendaris, terutama Disney Princesses. Selain terkenal dengan film-film yang positif.

Disney juga dikenal dengan soundtrack-soundtrack yang legendaris. Lantas soundtrack mana yang terbaik di film-film Disney? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Aladdin - A Whole New World

Lagu ini merupakan soundtrack utama film Aladdin. Lagu legendaris ini dikenal hingga sekarang. Walaupun banyak lagu Disney yang baru, akan tetapi lagu ini tetap tak bisa dilupakan. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane.

3 dari 6 halaman

Tarzan - You'll Be In My Heart

Sama seperti soundtrack Aladdin, lagu You'll Be In My Heart yang merupakan soundtrack Tarzan ini termasuk lagu yang legendaris. Alunan musiknya seakan menambah semangat para pendengarnya, apalagi ditambah dengan suara Phil Collins yang merdu.

4 dari 6 halaman

Pocahontas - Colors of The Wind

Lagu soundtrack Pocahontas yang berjudul Colors of The Wind ini dinyanyikan oleh Judy Kuhn. Lagu ini sendiri agak berbeda dengan lagu Disney lainnya, lantaran Colors of The Wind menceritakan tentang indahnya alam.

5 dari 6 halaman

Beauty and The Beast - Beauty and The Beast

Lagu film Beauty and The Beast termasuk lagu yang Disney yang romantis. Lagu ini semakin terasa romantis, lantaran dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson. Lagu ini berhasil membawa film tahun 1991 ini sukses besar.

6 dari 6 halaman

Mulan - Reflection

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi asal Asia yang bernama Lea Salonga. Dalam sejarah Disney, ia merupakan penyanyi yang dua kali mengisi suara Disney Princess. Sebelum Mulan, ia mengisi suara Princess Jasmine di film Aladdin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Buka Suara Soal Batal Tampil di Grammy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Karya Lagu Dipha Barus Berawal dari Kopi