Sukses

Entertainment

Cerita Masa Susah Adinda Thomas dan 4 Artis Sebelum Sukses

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Adinda Thomas ternyata pernah ditempa dengan kehidupan yang pas-pasan bersama keluarganya. Masa lalu artis 25 tahun ini memang tak semulus dan secantik dirinya. Ia bahkan pernah menjalani profesi yang mungkin tak terbayangkan bagi orang lain.

Memiliki latar belakang dari keluarga kurang mampu, Adinda tak malu ketika harus berjualan koran dan mainan anak-anak demi membantu ekonomi keluarganya. Sebuah bakti yang sungguh mengesankan.

Pemeran film The Wedding & Bebek Betutu ini juga pernah menambah penghasilan dengan menjual mainan dan bunga ketika ada acara wisuda yang diselenggarakan sebuah kampus. Dan keterpurukan ini yang membuat Adinda termotivasi.

Kini, hampir semua lini entertainment pernah digawanginya seperti akting baik di film, serial tv maupun FTV. Ia bahkan bisa membawakan sebuah acara atau menjadi host. Di dunia tarik suara dirinya juga pernah menjalaninya.

Hidup memang penuh perjuangan. Dan sebuah hasil tak akan pernah membohongi ketika ada proses yang maksimal. Sebagaimana Adinda Thomas, beberapa nama selebritis ini juga berjuang dari kondisi kelam kehidupan.

Inul Daratista

Sekarang ini siapa yang tak mengenal sosok Inul Daratista. Sebagai pedangdut, dirinya sudah bisa dibilang senior. Ia juga punya kerajaan bisnis di beberapa bidang. Padahal, dahulu Inul hanya anak dari penjahit sederhana di kampungnya.

Sule

Komedian satu ini telah menjelma sebagai seorang milyarder. Bagaimana tidak, sekarang ini Sule disebut sebagai komedian yang memiliki penghasilan paling banyak. Dalam sebulan dirinya disebut mampu mengumpulkan sampai Rp 1 milyar. Sebelum terkenal, Sule sempat menjadi pedagang jagung keliling.

Tukul Arwana

Sebagaimana Sule, Tukul Arwana juga merupakan komedian yang memiliki kekayaan melimpah. Dahulu, Tukul pernah menjadi supir angkutan di Semarang dan juga supir truk gas elpiji.

Zaskia Gotik

Pedangdut dengan tubuh seksi ini juga memiliki latar belakang dari keluarga tak mampu. Zaskia Gotik bahkan rela putus sekolah karena keluarganya tak mampu membiayainya. Sekarang ia telah menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading