Sukses

News & Entertainment

Jadi Jomblo, Ini Kriteria Kekasih Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol diam-diam ternyata sudah tidak berpacaran dengan Shenina Cinnamon atau akrab disapa Shenina. Bahkan ternyata hubungan keduanya kandas sejak beberapa bulan lalu. Lantas seperti apa ya kriteria wanita idaman Nichol?

Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019), Jefri Nichol pun menjelaskan kriteria wanita idamannya. Baginya, wanita yang memikat hatinya harus memiliki attitude yang baik juga pintar.

"Yang attitudenya bagus sih, sama yang paling penting pintar. Bule suka, ya enggak ada patokan harus ras apa sih. Selama dia menarik, itu cukup buat saya," kata Jefri Nichol.

Usai putus dari kekasihnya, diakui pemain Dear Nathan itu dirinya hingga kini belum dekat dengan wanita lain. Meskipun beberapa orang suka menjodohkan Nichol dengan Amanda Rawles karena kerap bermain film bareng.

"Sekarang sih belum ada yang lagi deket, dan enggak kalau sesama pemain film. Lebih suka sama yang di luar entertain sih," ujar Jefri Nichol.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Mau Punya Pacar Selebriti

Diakui Jefri Nichol, dirinya memiliki beberapa alasan tak menginginkan kekasih dari seorang public figur. Salah satunya karena ingin sharing sesuatu yang baru.

"Pertama kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue, gue bisa belajar sesuatu yang baru. Dan kalau sesama entertainment buat apa, jadi saling belajar sih itu yang paling penting," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Orangtua Belum Minta Dirinya Menikah

Jefri Nichol menjelaskan hingga kini kedua orangtuanya belum memintanya untuk segera melepas masa status jomblo nya. Sehingga ia tak mau buru-buru untuk menikah.

"Enggaklah masih 20 tahun, ya karena masih 20 tahun juga, belum ke arah situ sih," jelas Jefri Nichol.

Artikel Selanjutnya
Kesulitan Jefri Nichol Main Film DreadOut