Sukses

News & Entertainment

Yovie Widianto: Saya Tidak Meninggalkan Yovie & Nuno

Fimela.com, Jakarta Musikus kenamaan, Yovie Widianto belum lama ini mengumumkan akan melepas jabatannya sebagai personel grup band Yovie & Nuno. Hal tersebut cukup membuat publik bertanya-tanya.

Namun secara tegas, Yovie mengatakan jika tetap jadi bagian Yovie & Nuno. Hanya saja perannya kini tak lagi berada di panggung bersama Dikta, Windura dan Diat.

"Tolong diklarifikasi, saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno, saya tidak pergi dari Yovie & Nuno. Cuma bertukar posisi (sebagai keyboardist) lebih fokus dalam bentuk produksinya," ujar Yovie Widianto saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Dan, sebagai pengisi posisi keyboardist penggantinya di Yovie & Nuno, ayah dari Arsya Widianto itu menunjuk nama Ady Julian. "Saya menetapkan pemain keyboard yang berbakat," terangnya kemudian.

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa jam sebelum mereka tampil di panggung Love Fest itu pun Yovie Widianto menegaskan tak akan meminta namanya dihilangkan dari nama grup tersebut. Menurutnya, nama Yovie & Nuno merupakan sebuah brand yang sudah terbentuk sejak lama.

"Lalu nama Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band, Yovie & Nuno. Nama saya Yovie Widianto, bukan Yovie & Nuno, Yovie itu nama band. Band itu saya ingatkan lagi bukan mas Yovie dan mas Nuno. Tapi memang sebuah kesatuan namanya Yovie & Nuno. Jadi tidak akan perubahan namanya karena Yovie keluar, nggak benar. Tapi Yovie & Nuno adalah nama sebuah band," pungkas Yovie Widianto.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Yovie Widianto Tak Lagi Jadi Personel Yovie And Nuno
Artikel Selanjutnya
Bikin Iri, 5 Pasangan Ayah dan Anak ini Kompak Bermusik