Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Manggung Bareng Element di Love Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan istimewa hadir di event Love Fest 2019. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anaknya Rafathar Malik Ahmad ikut meramaikan satu dari tiga panggung yang ada di acara yang berlangsung Jumat (8/2/2019).

Kejadian tersebut berlangsung di tengah-tengah penampilan grup band Element Reunion. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil berkolaborasi dengan grup band yang digawangi oleh Didi Riyadi tersebut saat membawakan lagu berjudul Cinta Sejati. Kejutan dimulai saat dua vokalis Element, Ferdi dan Lucky tiba-tiba memanggil sang drummer, Didi Riyadi untuk maju ke hadapan penonton. Kala itu, Didi diminta untuk ikut bernyanyi.

Tak ayal, perdebatan pun terjadi tentang siapa yang mengisi posisi Didi memainkan drum untuk mengiringi lagu Cinta Sejati. Tiba-tiba, lampu panggung yang semula temaram langsung menyorot ke arah drum milik Didi, dimana Raffi Ahmad sudah bersiap.

Belum selesai lagu Cinta Sejati dibawakan, tiba-tiba Raffi menghentikan permainan drumnya. Ia pun lantas meminta sang istri, Nagita Slavina dan Rafathar untuk ikut bernyanyi ke atas panggung.

"Gua mau yang nyanyi lagu ini Nagita Slavina dan Rafathar. Please welcome" kata Raffi Ahmad.

Keriuhan pun muncul saat Nagita Slavina muncul. Gigi dengan sedikit tersipu lantas menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi bersama Ferdi, Lucky, dan Didi Riyadi sampai lagu Cinta Sejati selesai.

Nagita Slavina yang langsung pamit setelah selesai bernyanyi pun meninggalkan sang suami tetap bersama Element. Raffi pun mengungkapkan perasaannya bisa manggung bersama Element.

"Gua grogi banget. Sebenarnya Element itu grup favorit gua dari jaman SD. Thanks you semuanya. Main di tengah panggung gede gini, gila gemeteran yak," ujarnya.

"Keluarga gua ngefans sama Didi. Gua beli drum, mau main drum, biar kayak Didi Riyadi," tambah Raffi Ahmad.

Celetukan Raffi - Didi

Sebelum turun panggung, Raffi Ahmad yang memang bersahabat dekat dengan Didi Riyadi pun sempat melontarkan celetukan terkait drum milik Didi yang dianggapnya bagus.

"Di, drum lu enak, tadi katanya Rp 300 juta? Gua tawar Rp 150 juta gimana, kalau oke gua tunggu di belakang," cetus Raffi Ahmad sebelum meninggalkan panggung.

Di acara Love Fest 2019 sendiri, Element sukses mengobati kerinduan para penggemarnya dengan tampil apik sekitar satu jam. Dalam kurun waktu tersebut, grup yang lahir sejak tahun 1999 itu membawakan banyak lagu populer mereka seperti Pergilah Adinda, Kupersembahkan Nirwana, Rahasia Hati, Cinta Tak Bersyarat, dan beberapa lagu lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Februari, Bulan Paling Spesial bagi Raffi Ahmad dan 5 Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Cara Baim Wong Ungkap Perhatian pada Rafathar