Sukses

Entertainment

Romantis, Kylie Jenner Dampingi Travis Scott di Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini nampaknya menjadi meninggu yang sibuk untuk Kylie Jenner dan Travis Scott. Setelah merayakan ulang tahun Stormi dengan tema 'Stormi World, pasangan muda ini kemudian menghadiri live Davis Pre-Grammys party di hari Sabtu (9/2/2019) sampai melangkah bersama di karpet merah Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2/2019) malam.

Dalam kesempatan ini, Kylie dan Travis pun tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Tampil dalam balutan busana merah muda dari Balmain, Kylie terlihat sangat percaya diri mendampingi kekasihnya tersebut.

Namun dari seluruh aksesoris yang dikenakan Kylie, tak terlihat cincin berlian yang kerap dipakainya. Ya, sebelumnya cincin yang dipakai Kylie itu sempat menimbulkan spekulasi, jika ia dan Travis telah bertunangan.

Ini bukanlah kali pertama Kylie Jenner mendampingi Travis Scott di karpet merah, di mana mereka melakukan debut sebagai pasangan di acara Met Gala 2018. Sejak saat itu, Kylie pun jarang absen untuk menemani sang kekasih, bahkan terus mendampingi Travis saat konser.

Momen Manis Kylie Jenner dan Travis Scott

Bisa dikatakan jika Kylie dan Travis adalah salah satu pasangan selebriti Hollywood romantis, dan tak sungkan menunjukkan kekompakan sebagai orang tua.

Di acara ulang tahun Stormi yang pertama, keduanya pun mempersembahkan pesta yang sangat meriah, dengan berbagai wahana karnaval dengan berbagai kejutan. Di momen tersebut, lewt video- video yang diunggah Kylie, ia dan Travis pun tak sungkan untuk ikut menari Baby Shark bersama Stormi dan undangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading