Sukses

News & Entertainment

Debut Menjanjikan ITZY Tepis Keraguan Para Haters

Fimela.com, Jakarta ITZY tampaknya siap jadi salah satu maskot andalan JYP Entertainment. Girlband yang satu ini akhirnya memulai debut mereka, terlepas dari berbagai kontroversi yang beredar di kalangan fans.

Kelima personel ITZY menampilkan pesona dalam sebuah single pembuka berjudul DALLA DALLA. Lagu tersebut dirilis sehari menjelang single utama yang dijadwalkan tayang esok hari, 12 Februari 2019.

Namun single DALLA DALLA sudah cukup memberi banyak gambaran mengenai ITZY. Berbeda dari TWICE, Shin Ryujin dan kawan-kawan mengusung konsepĀ seksi yang dibungkus dalam lagu yang catchy.

Para netizen pun mengakui mereka telah jatuh cinta dengan ITZY. Menariknya cukup banyak dari mereka yang tidak jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah memutar MV 2 hingga 3 kali, mereka tak bisa berhenti mengagumi kelima gadis cantil tersebut.

2 dari 2 halaman

Melesat Cepat

Debut ITZY bisa dibilang sangat menjanjikan. Sejak dirilis 11 Februari dini hari, MV DALLA DALLA telah menembus 6 juta views dalam waktu sekitar 13 jam. Kini fans menargetkan angka 10 juta dalam kurun waktu 24 jam, yang bisa dibilang cukup masuk akal.

Respon baik atas single pembuka ini membuat fans makin penasaran dengan single utama yang rilis besok pukul 6 sore. Lagu yang dimaksud berjudul iT'z Different, yang diprediksi tak kalah fenomenal.

Ryujin, Yeji, Yuna, Lia dan Chaeryeong mendapat pujian atas kecantikan dan bakat mereka. Mampukah ITZY menyaingi grup-grup pendatang baru d tahun 2019? Kita simak saja kiprah mereka.

Artikel Selanjutnya
Tanggal Debut TXT Terungkap, Siap Menyambut Mereka?
Artikel Selanjutnya
Koreografi Indah Shin Ryujin, Siap Jadi Andalan ITZY