Sukses

News & Entertainment

Ketika Cantik Diterjemahkan oleh Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki cara mendefinisikan cantik sesuai dengan sudut pandang masing- masing. Seperti artis cantik Tatjana Saphira yang ternyata memiliki penilaian tersendiri tentang kata cantik itu sendiri.

Tak bisa dipungkiti jika banyak dari kaum Hawa yang hanya menitik beratkan kepada kesempurnaan fisik semata. Mereka rela menempuh jalan apa saja demi mendapatkan kecantikan fisik tersebut sampai pada melakukan sesuatu yang instan.

Namun tak sedikit yang menilai cantik tak hanya dari penampilan. Sebagian dari mereka menyatakan bahwa seorang perempuan yang cantik adalah yang memiliki kepintaran dan kecerdasan dibandingkan rata-rata.

Bagi yang menilai dari sudut pandang ini, penampilan menjadi prioritas yang kedua. Mereka akan lebih terkesan dengan cara berpikir dari seorang perempuan yang pintar. Dan bagi Tatjana Saphira, cantik itu lebih ke dalam.

"Buat aku definisi #CantikItu adalah berani untuk menjadi dan mencintai diri sendiri secara utuh," tutur Tatjana Saphira di laman Instagramnya, tatjanasaphira baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Gal Gadot

Kecantikan Tatjana Saphira memang sangat original. Tak heran ketika banyak netizen yang memberikan sanjungannya terhadap Tatjana. Satu foto yang diunggahnya bahkan membuat ramai karena dibilang mirip artis Hollywood pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

"Kok mirip Gal Gadot," tutur akun bernama gentarizkyalva. "@gal_gadot did she is your twin?" sambung akun n_fernandotbk97 yang mencolek pemain franchise film Fast & Furious tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Tatjana Saphira Belajar Jadi Penyanyi Centil
Artikel Selanjutnya
Main Film Bareng Joe Taslim, Tatjana Saphira Minta Adegan Laga