Sukses

News & Entertainment

4 Momen Tak Terlupakan BTS di Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Malam tadi, 10 Februari 2019 Grammy Awards kembali tersaji untuk yang ke-61 kali. Berlokasi di Staples Center di New York. Sejumlah nama papan atas turut hadir dan memeriahkan acara tahunan tersebut, salah satunya BTS.

Saat ini reputasi BTS sebagai boyband K-Pop telah sampai ke kancah internasional. Grup bentukan Big Hit Entertainment itu disebut-sebut sebagai boyband tersukses sepanjang masa dengan sederet hitsnya.

 

Jungkook, RM, J-Hope, Jin, V, Jimin dan Suga tampak hadir full team untuk event yang sangat mereka nantikan ini. Dengan busana formal dan rapi, Bangtan Boys mengambil alih spotlight selama acara berlangsung.

Berikut sejumlah momen tak terlupakan saat BTS jadi perhatian di Grammy Awards 2019. Simak yuk.

Bersinar di Red Carpet

Sebagai boyband masa kini, BTS nyaris selalu sempurna soal penampilan. Untuk ajang prestisius seperti Grammy, BTS menyedot perhatian dengan setelan tuxedo yang elegan dan fashionable.

Tak heran kedatangan mereka sangat ditunggu-tunggu para ARMY yang hadir di lokasi. BTS pun membuat suasana Red Carpet heboh saat mereka hadir dan jadi buruan para fotografer.

Dua Bintang Bertemu

Penyanyi bersuara emas, Alicia Keys ditunjuk sebagai host utama dalam acara Grammy ke-61 kemarin. BTS pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen bersama sang diva.

Foto para member BTS dengan Alicia Keys mendapat banyak cinta dari fans. Mereka juga terlihat kompak dengan setelan busana berwarna hitam nan elegan.

Bawakan Penghargaan

Selain masuk dalam salah satu nominasi, BTS juga membacakan salah satu penghargaan bergengsi yakni Best R&B Album. Taehyung memberikan piala kepada penyanyi bertalenta, H.E.R yang keluar sebagai pemenang.

Meski gagal menang di Best Recording Package, BTS tetap memecahkan rekor sebagai artis K-Pop pertama yang membaca penghargaan di Grammy. Semua ini tentunya tak lepas dari dukungan penuh ARMY ya.

BTS dan Anna Kendrick

Beberapa nama selebritis berada di sekitar tempat duduk BTS. Mereka di antaranya Dolly Parton, Camila Cabello dan Anna Kendrick yang ternyata antusias dengan kedekatan mereka.

Melalui Twitter Anna menyebut membocorkan obrolannya dengan para personel BTS. Cuitan bernada jenaka tersebut dibalas lebih dari 12 ribu kali oleh fans.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vakum, Agensi Minta Fans Hargai Privasi BTS
Artikel Selanjutnya
BTS akan Cetak Rekor Baru Lewat Bring the Soul: The Movie