Sukses

News & Entertainment

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Bintangi Drama Abyss

Fimela.com, Jakarta Park Bo Young bakal berpasangan dengan Ahn Hyo Seop dalam drama Korea baru berjudul Abyss. Drama ini dijadwalkan tayang pada hari Senin-Selasa mulai pertengah tahun 2019 di TVN.

Keterlibatan Ahn Hyo Seop dikonfirmasi olah Produser Abyss pada 11 Februari 2019. Abyss adalah drama romantis fantasi baru tentang marmer ajaib yang memiliki kekuatan untuk bereinkarnasi jiwa orang mati sebagai orang yang sama sekali berbeda.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Cha Min, ahli waris yang sangat cerdas untuk perusahaan kosmetik top Korea. Meskipun ia memiliki otak dan kekayaan, ia selalu merasa tidak aman dengan penampilannya. Namun, setelah marmer misterius bernama Abyss jatuh ke tangannya, dia akhirnya bereinkarnasi sebagai administrator tampan yang memukau dari firma hukum.

 

Cha Min juga akhirnya menggunakan marmer untuk bereinkarnasi Go Se Yeon, seorang jaksa yang tangguh, ulet, dan cantik yang menderita kecelakaan fatal (diperankan oleh Park Bo Young). Setelah dia menemukan dirinya secara misterius dihidupkan kembali sebagai seorang pengacara di sebuah firma hukum dengan wajah yang sama sekali baru, dia berangkat untuk mengungkap rahasia di balik reinkarnasinya.

"Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama Abyss. Kami sendiri sangat menantikan akting mereka, karena kepribadian kedua aktor sangat cocok untuk dua karakter mereka," kata Produser Abyss.