Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas Akan Kembali Bermain di Jumanji 3

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas akan kembali berperan sebagai Alex di Jumanji 3. Kabar tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter-nya. Pada kesempatan tersebut, saudara Joe Jonas ini mengaku jika dirinya sangat bersemangat.

"Tebak siapa yang kembali...ayo! Sekuel Jumanji akan dikerjakan dan aku sangat bersemangat untuk kembali menampilkan Alex ke layar lebar," kicau pria kelahiran 16 September 1992 itu.

Dalam Jumanji: Welcome to the Jungle, Alex diceritakan sebagai salah satu pemain video game Jumanji. Alex terjebak di game tersebut selama 20 tahun lantaran tidak berhasil menyelesaikan misi.

Jumanji sendiri merupakan permainan interaktif yang bisa mereggut nyawa. Setiap perintah di permainan tersebut harus diselesaikan, karena jika tidak bisa menyelesaikan akan terjebak dalam Jumanji.

Film Jumanji pada 1995, permainan tersebut berbentuk papan yang dilengkapi karakter dan dadu. Sementara itu, permainan di film Jumanji 2 berbentuk video permainan.

Selain Nick Jonas, sutradara Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3. Begitu juga dengan penulis naskah Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Jumanji 3 sendiri akan dirilis pada pertengahan Desember 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tiket Film Dilan 1991 Cuma Rp 10 Ribu, Ini Cara Membelinya
Artikel Selanjutnya
Roma Berjaya, The Favourite Raih Piala Terbanyak di BAFTA