Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Cewek, Jefri Nichol Sebut Cowok Juga Butuh Perawatan

Fimela.com, Jakarta Hampir semua cewek sering kali menjalani perawatan baik wajah, tubuh, maupun rambut. Bahkan sampai rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi penampilannya. Namun menurut Jefri Nichol cowok juga harus melakukan hal yang sama.

"Cowok-cowok biasanya nganggep skincare (perawatan) itu buat cewek. Tapi cowok perlu perawatan, cowok perlu bersih, cowok perlu wangi, cowok perlu rapi, dan menurut saya kalau sudah dapetin tiga hal itu apapun yang kalian lakukan, atau goals kalian itu bisa bikin lebih gampang untuk dapetin goalnya," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jefri Nichol kembali menambahkan, dengan melakukan tiga hal itu, akan menunjang pekerjaannya sebagai seorang aktor. Dikarenakan dirinya bisa lebih percaya diri.

"Saya harus tampil seperti itu (wangi, bersih dan rapi), hal itu buat pekerjaan saya juga ketemu sama orang banyak berinteraksi sama orang banyak. Kayak meet n greet," ujarnya.

"Kalau saya ngerasa enggak pede atau gue ngerasa kayak wangi enggak ya, gue suka enggak pede hadepin mereka. Tapi kalau gue sudah wangi, fresh, mau sebanyak apapun fans nyamperin gue, gue bakal temuin. Jadi menurut saya penting banget wangi rapi dan bersih," tambah Jefri Nichol.

Sempat Diusir Sutradara

Jefri Nichol pun menceritakan pengalaman tak mengenakan saat dirinya merasa kurang percaya diri saat di lokasi syuting. Kala itu, dirinya sampai diusir sang sutradara.

"Kalau pengalaman dan perjuangan, saya pernah disuruh pulang sama sutradara karena saya ngerasa nggak percaya diri itu dan saya belajar sih dari situ harus lebih percaya diri," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading