Sukses

Entertainment

Utamakan Pendidikan, Iqbaal Ramadhan Segera Terbang ke Australia

Fimela.com, Jakarta Ditengah karier Iqbaal Ramadhan yang sedang cemerlang, Iqbaal Ramadhan ternyata akan segera meninggalkan Indonesia. Setelah Amerika, mantan personel CJR itu akan kembali mengenyam pendidikan di luar negeri.

Rencananya, Iqbaal Ramadhan akan mengambil kuliah jurusan Media Komunikasi di salah satu Universitas di negeri Kanguru, Australia. Kini, ia pun tengah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk mental agar dapat menjalani pendidikannya dengan baik.

"Persiapkan mental, persiapkan diri supaya serius dan fokus belajar aja dan lulus tepat pada waktunya," ujar Iqbaal Ramadhan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Dengan tegas, pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu menuturkan meski tengah menapaki karier sebagai aktor, pendidikan tetap menjadi fokus utamanya.

"Pendidikan selalu jadi nomor satu buat gua dan selagi kerjaan masih bisa di-handle," tegasnya.

Jika sudah begitu, ia pun tak ragu untuk sejenak meninggalkan dunia entertainment yang kini tengah ia tapaki untuk mewujudkan cita-citanya menggapai pendidikan tinggi.

"Rejeki udah ada yang ngatur. Yang penting tetap berkarya dengan cara gua. Kita lihat aja, mungkin akan bolak-balik, tapi sekolah tetap nomor satu," pungkas Iqbaal Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading