Sukses

News & Entertainment

Irish Bella dan Ammar Zoni akan Segera Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Ammar Zoni dan Irish Bella sepertinya sudah semakin menuju arah yang serius. Kabarnya, besok, Selasa (12/2/2019) akan melangsungkan pertunangan di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Undangan tentang rencana pertunangan mereka sendiri sudah beredar luas di kalangan para pewarta. Dalam undangan yang bernuansa hijau tosca tersebut, tertulis nama Iris Jetty Dirk De Beule dan Muhammad Ammar Zoni Akbar akan bertunangan pada pukul 10.00 pagi di Chakra Venue & Lounge.

Rencana tersebut pun dibenarkan Girry Pratama, salah satu mantan kekasih Irish Bella. Girry yang juga merupakan seorang produser mengaku sudah menerima undangan untuk hadir dalam pertunangan tersebut.

"Iya udah (terima undangan). Insya Allah (hadir), tapi ini (film Kain Kafan Hitam) lagi promo," ucap Girry Pratama di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2019).

Terkait rencana pernikahan yang terkesan buru-buru antara Irish Bella dan Ammar Zoni, ia tak mau berspekulasi. Yang pasti, menurut Girry, Irish Bella termasuk sosok yang pintar mencari pasangan dan memiliki pemikiran yang logis dalam berbagai hal, termasuk pasangan.

"Saya tau Irish itu pintar memilih pasangan. Dia juga orangnya baik, pantas lah untuk menikah. Dia punya pemikiran logis, pintar, penyayang. Dia nggak akan mengambil keputusan yang terburu-buru," terangnya.

Terkait kabar bahagia dari mantan kekasihnya itu, Girry Pratama pun ikut berbahagia. Ia juga mendoakan Irish dan Ammar Zoni bisa berbahagia atas keputusan yang mereka ambil. "Semoga Irish bahagia, sehat selalu. Karirnya bagus, saya selalu mendoakan," pungkas Girry Pratama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Kena Prank Sampai Nangis
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity