Sukses

News & Entertainment

Hampir 2 Tahun Tak Bertemu Anak, Tsania Marwa Pasrah

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa sempat menikah dengan Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut pun Tsania dan Atalarick dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun sayang keduanya sudah resmi berpisah, semenjak Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Tsania terhadap Atalarik, pada 15 Agustus 2017 lalu. Kedua anak mereka pun jatuh ke tanah Atalarik.

Hampir dua tahun berlalu bercerai, Tsania Marwa hingga kini belum juga bertemu dengan kedua buah hatinya. Sebelumnya, Tsania sudah melakukan berbagai cara, sayang tak kunjung berhasil berjumpa.

Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Tsania Marwa mengaku sudah menyerah dan memasrahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa bertemu dengan kedua anaknya.

"Belum (bertemu kedua anakku) sama sekali (hingga kini), mohon doanya aja deh, semoga ke depannya lancar dan lebih baik," ujar Tsania Marwa, Kamis (7/2/2019).

Hanya Berdoa

Meski tengah rindu dengan kedua buah hatinya, diakui Tsania Marwa kini dia sudah tak sering melihat foto-foto anaknya. Namun ia hanya bisa berdoa saja yang terbaik.

"Enggak sih (lihat foto anak-anak), biasa aja, yang penting dibawa dalam doa aja, sudah dua tahun juga, yaudah deh aku juga udah pasrah," tutur Tsania Marwa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Atalarik Syah, Duka dan Bahagia Tsania Marwa karena Putusan Hak Asuh Anak