Sukses

News & Entertainment

Seungri Siapkan Konser di Jakarta, Fans Keluhkan Harga Tiket

Fimela.com, Jakarta Personel grup BigBang, Lee Seungri telah mengumumkan rencana untuk menggelar konser di Jakarta. Dalam The Great Seungri Tour 2019 Live in JAKARTA - THE SEUNGRI SHOW yang digelar 17 Maret nanti, sang maknae akan menjalin suasana yang intim dengan fans.

Hal itu terlihat dari venue serta konsep yang ia pilih untuk acara tersebut. Venue yang dipilih bukan gedung megah seperti konser-konser K-Pop lainnya. Lokasi terletak di pusat kota Jakarta, yakni di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta.

 

Indonesia menjadi negara penutup rangkaian tur solo Seungri tersebut. Sebelumnya ia telah melakukan show serupa di Jepang, Hong Kong dan Singapura sebelum bertandang ke Jakarta.

Seungri menjalani aktivitas seorang diri lantaran para member BigBang lain yang sedang menjalani wajib militer. Ia memastikan acara akan berlangsung meriah dan intimate.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Untuk sebuah konser solo, harga tiket Seungri dinilai netter cukup mahal, dan itu belum termasuk pajak 15% serta biaya service. Namun dengan kapasitas penonton yang terbatas, sebagian menilai harga tersebut cukup masuk akal dengan benefit yang diberikan.

"Dilema, mau beli tapi mahal banget. Nonton dari socmed aja deh jadinya," tulis salah satu fans di jejaring sosial Twitter.

Harga tiket dan seating terdiri dari 3 kategori, yakni Jade, Platinum dan Diamond. Kategori pertama, Jade (standing) dijual seharga Rp 1,3 juta, dan Platinum Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tiket kelas Diamond dibanderol seharga Rp 3,5 juta di mana fans akan mendapat foto grup bersama Seungri, akses untuk soundcheck dan kesempatan memenangkan merchandise bertandatangan Seungri.