Sukses

News & Entertainment

5 Film yang Mengajarkan Uang Bukan Segalanya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih di dunia ini yang tidak butuh uang? Semua orang pasti membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Wajar jika sebagian besar orang beranggapan jika orang dikelilingi dengan uang hidupnya akan sejahtera dan terhindar dari masalah.

Untuk mengejar kekayaan, banyak orang yang menggunakan segala cara mulai dari baik hingga buruk. Ada yang bekerja di perusahaan ternama, agar mendapatkan penghasilan yang layak. Ada pula yang menggunakan cara buruk untuk mendapatkan uang yang melipah.

Namun ada beberapa film yang mengajarkan jika kebahagiaan tidak selalu karena uang. Lantas film apa saja yang mengajarkan uang bukan segalanya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Don't Breathe

Film Don't Breathe menceritakan tentang tiga perampok yang ingin mencuri di salah satu rumah, akan tetapi ketahuan oleh sang pemilik. Siapa yang menyangka jika pemilik rumah tersebut merupakan orang yang bengis dan kejam. Akhirnya ketiga pencuri itu pun terbunuh gara-gara mengejar uang yang bukan miliknya.

3 dari 6 halaman

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar

Film ini menceritakan tentang Merry Riana, ia merupakan salah satu motivator yang sukses. Ia terpaksa mengungsi ke Singapura gara-gara sebuah peristiwa di Indonesia. Lantaran terlalu sibuk mencari uang, ia pun kehilang sabatnya, Alva. Untungnya Alva masih masu balik untuk menemani Merry hingga menikah.

4 dari 6 halaman

Rise of the Planets of the Apes

Film ini menceritakan tentang seekor simpanse yang mempunyai keahlian khusus gara-gara uji coba serum. Akan tetapi semua berantakan ketika Steve, bos dari uji coba tersebut mencoba sebuah serum yang tidak tahu efek sampingnya. Akhirnya kata-kata Steve 'kau mencetak sejarah dan aku mencetak uang' yang diucapkan kepada ilmuwan pun jadi sia-sia.

5 dari 6 halaman

Richie Rich

Film ini menceritakan tentang seorang anak kaya raya yang bernama Richard Rich Junior. Walaupun semua keinginannya bisa diwujudkan, akan tetapi ia tidak bahagia. Lantaran ia tidak punya teman dan merasa kesepian.

6 dari 6 halaman

Crazy Rich Asians

Sebagian orang berpikir jika cinta bisa dibeli dengan uang. Padahal ada juga orang yang menghindar ketika orang yang dicintainya merupakan orang kaya. Film Crazy Rich Asians ini memiliki pesan moral yang banyak, terutama soal kebagiaan bukan semata-mata karena uang.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Debut Sutradara Maxime Bouttier di Film Kain Kafan Hitam
Artikel Selanjutnya
Selamat, Film Orang Kaya Baru Resmi Tembus Satu Juta Penonton