Sukses

News & Entertainment

Alasan Brad Pitt Hadiri Pesta Ulang Tahun Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dengan pasangan masing-masing, Brad Pitt dan Jennifer Aniston kini kembali menunjukkan kedekatannya. Ya, Sabtu (9/2/2019) lalu Brad dilaporkan menghadiri undangan ulang tahun Jen yang ke-50.

"Seseorang mengirimkan undangan ke Brad untuk datang ke pesta Jen dan dia menerimanya," ujar seorang sumber, dikutip dari laman E!News. Lebih lanjut sumber tersebut menjelaskan, bahwa kehadiran Brad hanyalah sebagai bentuk dukungan dari sosok yang pernah mengisi kehidupan bersama.

"Dia (Brad) ingin mendukung Jen dan itu adalah peristiwa yang sangat penting. Tapi (hanya) sejauh itu. Itu adalah malam sosial dengan banyak orang yang telah menjadi bagian dari hidupnya. Mereka dipastikan tidak berkencan. Mereka saling menyapa, hanya itu," tuturnya.

Selama pesta berlangsung, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pun saling menyapa dan bertukar obrolan. Selain itu, mereka pun tak hanya fokus menghabiskan waktu berdua, melainkan juga berbaur dengan tamu yang lain.

Berkirim Pesan

Lebih lanjut, terkait hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt sumber tadi menyebut bahwa sesekali keduanya saling berkirim pesan. Setelah kini sama-sama menjadi single, keduanya pun kerap bertukar cerita.

"Mereka (saling) menunjukkan dukungan atau bertukar cerita lucu jika ada sesuatu yang muncul. Mereka tak berbicara atau melihat satu sama lain sepanjang waktu. Mereka bukan bagian besar dari kehidupannya masing-masing saat ini, tapi mereka saling mendukung dan mereka juga memiliki kenangan indah (yang pernah dijalani) bersama," tukas sumber tadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Serang Brad Pitt dan Film Parasite
Artikel Selanjutnya
Sandra Bullock Ungkap Kekhawatirannya sebagai Ibu Kepada Jennifer Aniston