Sukses

News & Entertainment

Tak Hadiri Grammy Awards 2019, Taylor Swift Pilih Temani Kekasih di BAFTA

Fimela.com, Jakarta Minggu (10/2) malam Taylor Swift memilih untuk melewatkan Grammy Awards 2019. Bukan tanpa alasan, ternyata pemilik album "Reputation" ini memutuskan untuk menghadiri British Academy Film Awards (BAFTA) ke-72 yang digelar di London, untuk mendampingi kekasihnya, Joe Alwyn.

Ya, di momen penghargaan BAFTA tahun ini film The Favorite yang dibintangi Joe masuk dalam nominasi dan mendapatkan tujuh penghargaan, dan Taylor sangat bangga bisa menemani kekasihnya itu. "AHHHHH @thefavouritemovie just won 7 @bafta awards !!!" tulis Taylor dalam fotonya yang mengenakan gaun Stella McCartney.

Melihat momen tersebut, ada yang berbeda dari sosok Taylor. Tak seperti saat bersama mantan-mantanya, setelah menjalani hubungan dengan Joe selama dua tahun, kini Taylor tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraannya Joe, bahkan saat paparazi ada di hadapan mereka.

Saat menghadiri BAFTA, Taylor Swift dan Joe Alwyn memang tak berjalan bersama di karpet merah. Namun, melansir laman The Cut, usai menghadiri pesta teresebut, Taylor tak lagi menyembunyikan hubungannya dengan Joe, di mana keduanya terlihat bergandengan tangan di depan paparazi yang begitu menantikan mereka.

2 dari 2 halaman

Menghindari Sorotan

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn memang tak sering menjadi headline, dan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keduanya yang tak ingin kisah cintanya menjadi konsumsi publik.

Bukan tanpa alasan, dalam sebuah wawancara Joe mengatakan bahwa ia ingin orang-orang berfokus pada kariernya sebagai aktor bukan malah menyoroti kisah cintanya dengan Talor.

"Saya pikir kami telah berhasil menyimpan (hubungan menjadi) sangat pribadi, dan sekarang (kabar) itu sepertinya telah tenggelam, saya benar-benar lebih suka bicara tentang pekerjaan," tandas Joe kepada British Vogue, dikutip dari laman Page Six.

Artikel Selanjutnya
5 Lagu yang Cocok Jadi Pengantar Tidur
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Sebut Pertarungan dengan Taylor Swift telah Berakhir