Sukses

News & Entertainment

Ammar Zoni Resmi Melamar Irish Bella Didepan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan kekasihnya, Irish Bella sudah maju satu langkah menuju pelaminan. Pada Selasa (12/2/2019) pagi, Ammar Zoni secara resmi melamar Irish Bella didepan keluarga besar mereka berdua.

Dalam acara lamaran yang berlangsung di Chakra Venue & Lounge, Ammar pun sempat melontarkan pujian pada calon istrinya. "Saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini," ujar Ammar Zoni dalam sambutannya sebelum melamar sang kekasih.

Setelahnya, di depan keluarga masing-masing, Ammar lantas mengungkapkan tujuannya untuk bisa mempersunting Irish Bella dengan sedikit gugup.

"Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar," tuturnya kemudian.

"Seperti yang saya sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah," tambah Ammar Zoni.

Dalam momen yang sakral tersebut, setelah mendengar pernyataan hati Ammar Zoni, Irish Bella pun menjawab secara singkat. Dengan nada lirih, ia berujar bersedia dipersunting mantan kekasih Ranty Maria tersebut.

"Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," timpal Irish Bella menjawab lamaran dari Ammar Zoni.

Jalinan asmara antara Ammar Zoni dan Irish Bella memang terbilang cukup singkat terjalin. Namun, keyakinan cinta mereka lantas membawa keduanya untuk segera menuju jenjang pernikahan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Irish Bella Pasca Putuskan untuk Berhijab
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Alami Pendarahan di Usia Kandungan 6 Bulan, Ini Penyebabnya