Sukses

Entertainment

Konsep Pernikahan Impian Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal selangkah lagi menuju pernikahan. Hari ini, Selasa (12/2/2019), mereka berdua menjalani prosesi lamaran secara resmi sekaligus perkenalan anggota keluarga masing-masing.

Prosesinya sendiri berlangsung di daerah BSD, dalam sebuah lounge yang cukup mewah karena dikelilingi oleh danau buatan. Namun, tak ingin disebut mewah, menurut Irish Bella, pemilihan lokasi lamaran lebih pada membuat nyaman pihak keluarga yang hadir.

"Kebetulan sih kita berdua klop lah sama tempat ini. Terus kan mikir keluarga banyak bawa anak-anak, di sini kan banyak wahana wisata anak-anak bermain, makanya cocok lah sama keuarga kita," ujar Irish Bella.

"Karena poinnya adalah ketika kita menganggap diri kita sederhana, maka disitu malah kemewahan itu akan tercipta. Kemewahan itu akan terlihat oleh orang yang melihatnya seperti apa. Kalau dari kami pribadi dengan kesederhanaan dan kerendahan hati kami, saya terutama untuk melamar bidadari cantik di sebelah saya ini," timpal Ammar Zoni.

Meski sudah melangsungkan prosesi lamaran, baik Ammar maupun Ibel masih enggan mengungkap kapan tanggal pasti mereka akan menikah. Namun yang pasti, keduanya sepakat untuk menggelar resepsi pernikahan berkonsep outdoor.

"Kalau konsep (pernikahan) keinginan kami sih ya outdoor lah dan itu dimana (lokasinya), lihat aja nanti," kata Ammar Zoni.

Sedikit bocoran dari akun instagram Irish Bella yang sempat mengunggah gambar terkait konsep pernikahan impiannya, bisa jadi pernikahan mereka akan bertema rustic. Hal itu disebut Ibel memang impian pernikahannya sejak lama.

"Penginnya itu (bertema rustic), makanya aku tulis captionnya sebuah impian dari dulu tuh penginnya seperti itu. Tapi ya lihat nanti lah bisa diwujudkan atau nggak. Tapi semua kan berawal dari mimpi sebetulnya," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading