Sukses

News & Entertainment

Pengakuan Audy Item menjadi Istri Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Audy Item mengucap selamat ulang tahun kepada Iko Uwais, suami yang telah memberikannya dua anak. Menilik laman Wikipedia, Uwais Qorny, atau yang dikenal dengan nama panggung Iko Uwais merupakan pria kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983.

Dalam ucapan yang dituliskan di laman Instagram miliknya, Audy pun mengungkap bagaimana sosok pemeran film The Raid tersebut sebagai suami. Sebuah pengakuan yang jujur tentang bagaimana Iko memperlakukannya sebagai pasangan.

"Happy birthday sayang. Happy birthday to the best father and the best husband in the world!" tulis Audy Item di laman Instagramnya, audyitem baru-baru ini.

Baginya, menjadi istri dari seorang Iko Uwais merupakan sebuah anugerah. Bahkan tak hanya sebagai suami, Iko juga merupakan sosok orangtua yang baik bagi anak-anaknya. Audy pun mengungkap rasa syukurnya.

"We are so blessed to have you in our lives. ALLAH SWT gave us the best present ever," tutur Audy Item.

2 dari 2 halaman

Doa Audy Item

Kepada pemeran film Star Wars: The Force Awakens tersebut, Audy Item berharap tentang segala kebaikan, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Terakhr adalah ucapan sayang yang dilontarkan oleh pelantun Menangis Semalam tersebut.

"Barakallah ya paa, panjang umur, sehat, sukses, bahagia lahir bathin dunia akhirat amiiinnn. Love you so much #12022019," tandas Audy Item.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item
  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
Artikel Selanjutnya
Janji Manis Audy Item untuk Iko Uwais
Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata dan 4 Artis Lain, Dari Fans-Idola Jadi Pasangan Cinta