Sukses

Entertainment

Spesialnya Tanggal 12 untuk Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella pada Selasa (12/2/2019). Lamaran tersebut dianggap tak lazim lantaran terjadi di hari kerja, di mana kebanyakan orang memilih akhir pekan untuk momen spesial tersebut. Nyatanya, Ammar dan Irish Bella memiliki alasan tersendiri mengapa memilih tanggal 12 sebagai hari spesial mereka.

Dalam konferensi pers usai melakukan lamaran, Ammar Zoni menuturkan jika tanggal 12 memang menjadi waktu yang spesial bagi mereka. Pasalnya, di tanggal tersebut, beberapa bulan lalu, mereka berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius.

"Karena ditanggal 12 itu bagi kami bersejarah, di mana tanggal itu adalah satu komitmen, di tanggal itu kami berkomitmen untuk kita sama-sama lupakan masa lalu kami berdua," ujar Ammar Zoni di Chakra Venue & Lounge, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

"Kita sama-sama mencari ridho Allah dan maka dari itu kita nggak butuh waktu lama untuk berpacaran, langsung pada point-nya," tambahnya.

Hal serupa pun diungkapkan Irish Bella. Menurutnya, angka 12 yang selalu mengikuti moment spesialnya bersama Ammar Zoni bukan suatu yang direncanakan. Makanya, meski bukan diakhir pekan, prosesi lamaran mereka pun tetap dilangsungkan pada tanggal 12 Februari 2019 ini.

"Obrolan serius itu terjadi pada tanggal 12, selalu tanggal 12, nggak tahu kenapa kita tuh kayak ada ikatan sama tanggal 12. Kebetulan ada suatu kejadian yang sweet atau romantis yang sangat bersejarah itu tuh di tanggal 12 lagi. Makanya kita pilih di tanggal 12 dan hari Selasa, karena ternyata kebetulan kita lahir di hari yang sama, yaitu hari Selasa," terang Irish Bella.

Dengan banyaknya momen yang terjadi di tanggal 12, apakah mungkin aktris yang juga akrab disapa Ibel itu akan melangsungkan pernikahannya dengan Ammar di tanggal 12? Disinggung hal tersebut, baik Ammar maupun Irish Bella memilih untuk berteka-teki.

"Bisa jadi, hehehe," kata Irish Bella. "Pokoknya lihat aja nanti. Nanti nggak surprise dong. Kan Ammar Zoni sukanya bikin gebrakan-gebrakan, jadi ya tunggu aja," timpal Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading