Sukses

Entertainment

6 Lagu yang Jadi Party Anthem Para Pecinta K-Pop

Fimela.com, Jakarta Salah satu daya tarik terkuat musik K-Pop adalah lagu-lagunya yang catchy dan penuh energi. Musik tersebut bisa membangkitkan keinginan untuk ikut bernyanyi dan menari mengekspresikan diri.

Semua itu tak lepas dari proses produksi musik yang dibuat sangat serius. Bahkan beberapa grup K-Pop melibatkan produser kelas dunia untuk memaksimalkan potensi mereka.

 

Seiring dengan makin maraknya musik K-Pop beberapa event seru pun bermunculan di tanah air. Di acara-acara seperti Friday Noraebang atau Dizkorea para pecinta K-Pop bisa merasakan sensasi layaknya nonton konser.

Beberapa lagu sukses membuat suasana dancefloor memanas lebih dari yang lain. Jadi buat kamu yang suka party ala K-Pop, coba deh dengerin lagu-lagu berikut.

Bang Bang Bang - BigBang

Sudah tidak diragukan lagi, BigBang adalah definisi dari pesta. Lagu-lagu BigBang kerap jadi penyemangat para fans, terutama saat menyaksikan konser secara live.

Beberapa lagu BigBang seperti We Like 2 Pary, Fantastic Baby dan Bang Bang Bang selalu berhasil membuat suasana asik dan lepas kendali. Setuju?

Ko Ko Bop - EXO

Lagu dari EXO ini bisa dibilang cukup chill tapi punya daya tarik luar biasa. Mencampurkan unsur reggae dan elektronik, para EXO-L sepakat Ko Ko Bop adalah salah satu lagu terbarik yang dirilis EXO.

Heart Shaker - TWICE

Jika ingin bersenang-senang, lagu-lagu TWICE adalah solusinya. Girlband kebanggaan JYP Entertainment ini punya banyak lagu ceria untuk mencerahkan harimu.

Salah satu yang cocok untuk suasana dancefloor adalah single mereka di tahun 2017, Heart Shaker. Bagian reff yang enerjik jadi part favorit para penggemarnya.

La Vie en Rose - IZ*ONE

Di antara nama-nama besar ada juga pendatang baru yang sedang hangat-hangatnya. Mereka adalah IZ*ONE yang meraih sambutan hangat dengan single debut mereka La Vie en Rose. Selain bikin sing along, koreografi lagu ini juga sulit untuk dilupakan.

IDOL - BTS

Apalah arti party tanpa memutar lagu boyband dengan reputasi internasional, BTS. Salah satu yang jadi favorit adalah IDOL, lagu baru RM dan kawan-kawan yang rilis 2018 lalu. IDOL versi featuring dengan Nicki Minaj juga sangat cocok diputar untuk memanaskan suasana.

DDU DU DDU DU - BLACKPINK

DDU DU DDU DU jadi lagu terpanas tahun 2018 dengan beberapa penghargaan yang diraih BLAKCPINK. Dengan musik dan lirik yang enerjik, lagu ini tak pernah gagal buat para partygoers nyanyi bersama. 

Jadi lagu mana yang menurut kalian paling cocok jadi anthem party K-Pop kalian? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading