Sukses

News & Entertainment

Dalami Karakter di Antalogi Rasa, Refal Hady Tercebur Sungai

Fimela.com, Jakarta Refal Hady merupakan salah satu selebriti yang ikut bermain film Antalogi Rasa. Film karya Rizal Mantovani itu pun dijadwalkan akan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Film Antalogi Rasa ini sendiri diadaptasi dari novel karya Ikka Natasha. Sebelum ditawari untuk bermain film ini, Refal pun sempat membaca novel tersebut. Sehingga ia mengaku tak kesulitan dalam mendalami karakter Ruly.

 

"Saya baca dari yang awal banget, dari Critical Eleven, Antologi Rasa juga. Sekitar dua tahun lalu dan saya baca lagi buat nemuin rasa (untuk menjadi Rully). Over all udah ngerasain lewat buku jadi tinggal tampilin aja," kata Refal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Tak hanya itu saja, demi mendalami perannya pria 25 tahun itu juga latihan akting dengan sang penulis buku. Diakuinya, perannya ini memang berbeda jauh dengan karakter aslinya.

Saat syuting Refal mencoba untuk totalitas. Diakui Refal Hady banyak hal yang tak bisa ia lupakan. Salah satunya kala dirinya mengendarai Jeep bersama dengan lawan mainnya, Carissa Perusset.

"Ada scene naik jeep dan aku harus kasih aksi reaksi ke Carissa kan. (Ukuran) jalannya semobil dan kita hampir nyungsruk ke sungai tapi untungnya enggak nyungsruk. Untung aja ya, dia juga teriak aja," kenang Refal Hady saat berakting.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Topi, Refal Hady Merasa Kurang Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
Main Film Antologi Rasa, Herjunot Ali Siap Terima Kritik Penggemar