Sukses

News & Entertainment

5 Lagu yang Cocok Didengarkan Saat Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ketika baru putus cinta, mungkin kalian merasa jika dunia yang kalian punya menjadi hancur dan tidak tentu rasanya. Jadi wajar jika kalian akan menikmati sakit hatimu dengan menangis dan mendengar lagu-lagu galau yang mungkin bisa mengobati rasa sedihmu.

Sesakit apapun yang kalian rasakan, kalian tidak boleh tenggelam dalam rasa kesedihan. Meskipun merasakan kesedihan, akan tetapi kalian harus tetap bangkit dan menerima kenyataan.

Untuk membangkitkan semangat, kalian bisa mendengarkan lagu-lagu yang dapat memotivasi. Berikut lagu-lagu yang dapat membuat kalian semangat ketika sedang patah hati.

2 dari 6 halaman

Sheila on 7 - Pasti Ku Bisa

Lagu Sheila on 7 yang berjudul Pasti Ku Bisa menggambarkan jika kalian harus tetap menerima keadaan meskipun sakit hati. Meskipun mengalami patah hati, bukan bearti hidup kalian tidak berakhir di situ.

3 dari 6 halaman

Shaden - Dunia Belum Berakhir

Lagu ini mengajarkan jika dunia kita tidak akan berakhir meskipun mengalami patah hati. Lagu ini juga mengingatkan jika setelah putus, kalian tidak perlu merasa kesepian karena kalian tidak sendiri.

4 dari 6 halaman

Raisa - Melangkah

Meskipun mengalami patah hati, akan tetapi kalian harus tetap melangkah. Lagu yang dinyanyikan Raisa ini mengajarkan kita untuk tetap melangkah seorang diri tanpa si dia yang sudah biasa menemanimu.

5 dari 6 halaman

The Rain feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati

Lagu ini sangat cocok kalian dengarkan ketika sedang patah hati. Iramanya yang ceria membuat suasana hatimu menjadi lebih bersemangat. Lagu ini dijamin membuat kalian lebih tegar.

6 dari 6 halaman

Citra Scholastika - Pasti Bisa

Alunan lagu Pasti Bisa milik Citra Scholastika dijamin membuat kalian tersenyum. Suara Citra yang merdu membuat kita menjadi lebih santai. 'Aku pasti bisa.. Menikmati semua dan menghadapinya.. Aku yakin pasti pasti bisa... Dan kujalani hidupku dengan senyuman'

Artikel Selanjutnya
Childish Gambino Berhasil Mengukir Sejarah di Grammy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Konflik dan Batal Tampil, Ariana Grande Malah Raih Best Pop Vocal Album