Sukses

News & Entertainment

Valentine 2019, Sandra Dewi Tak Rayakan dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, biasa dirayakan pada tanggal 14 Februari. Di mana hampir seluruh para pasangan di dunia mengumbar rasa kasih sayang secara bersama-sama. Namun tidak untuk aktris Sandra Dewi.

Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa dirinya tidak merayakan dengan suami tercintanya, Harvey Moeis. Salah satunya, karena valentine kali ini bukan pada hari libur sehingga suami masih sibuk bekerja.

"Oh ada rencana, biasanya valentine sama suami atau pacar tapi karena jadwalnya gak wekeend, suami saya kerja. Jadi valentine-nya sama bayi, aku ajak temenku juga jadi kita makan sama bayi-bayi kita," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Tak merayakan valentine dengan suami, Sandra Dewi juga tak akan memberikan hadiah untuk pria yang menikahinya pada 8 November 2016 tersebut. Hal itu dilakukan karena suaminya merupakan orang yang sering belanja.

"Papa Rafa saya ga pernah kasih kado. Kalau papanya Rafa memberikan saya kado kapanpun, valentine, ulang tahun atau apapun. Dia tuh tukang kasih kado tapi gak pernah dapat kado. Abis bingung mau beliin apa karena dia hobi belanja, jadi ya udahlah," tutur Sandra Dewi.

2 dari 2 halaman

Arti Valentine

Sudah berkeluarga, arti valentine menurut Sandra Dewi pun menjadi berubah. "Kalau sekarang mah sama keluarga kalau dulu kan cinta-cintaan sama pasangan kalau sekarang sama orangtua. Setelah menjadi ibu saya tahu cinta ibu seperti apa buat kita. Jadi sekarang ke keluarga besar ya. Lebih luas pandangannya," tambahnya.

Diakui Sandra Dewi, dirinya tidak pernah meminta suaminya untuk memberikan dia sesuatu. Dikarenakan suaminya selalu tahu apa keinginannya tanpa diberitahu olehnya. "Dan aku pun ga minta dia juga sudah tau apa yang aku mau. Kalau aku gamau apa-apa dari suamiku," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Gaun Indah Yuanita Christiani saat Reherseal Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Kasih Ibu, Ketika Sandra Dewi Prioritaskan Anaknya