Sukses

Entertainment

Idol Kakak Beradik Sukses Debut di IZ*ONE dan ITZY

Fimela.com, Jakarta Dua girlband memulai perjalanan karier mereka secara berdekatan. Mereka adalah IZ*ONE dan ITZY yang mendapat respon positif atas debut mereka yang bisa dibilang mengesankan.

IZ*ONE terlebih dulu debut pada akhir Oktober 2018 kemarin. Dengan single bertajuk La Vie en Rose, mereka berhasil membius penggemar dengan suguhan konsep yang cantik dan edgy.

 

Sementara itu ITZY pertama kali merilis single perkenalan mereka, DALLA DALLA pada 11 Februari. MV mereka berhasil jadi salah satu debut dengan jumlah viewers terbanyak.

IZ*ONE dan ITZY terkoneksi juga karena ternyata terdapat sepasang kakak adik sebagai member. Mereka adalah Chaeyeon (IZ*ONE) dan Chaeryeong (ITZY) yang saling mensupport satu sama lain.

Kisah Perjuangan

Masih berusia muda dan sukses jadi idol, kesuksesan Chaeyeon dan Chaeryeong tidak diraih secara instan. Mereka sempat beberapa kali gagal saat mengikuti audisi beberapa tahun lalu.

Tahun 2013 keduanya pertama kali muncul dalam program K-Pop Star 3, yang membuka jalan mereka menuju trainee JYP Entertainment. Kemudian mereka juga ikut dalam survival SIXTEEN, yang akhirnya melahirkan TWICE. Mereka gagal jadi pemenang, tapi tak menyerah.

Kini mereka sama-sama sukses dan mendapat sambutan baik dari penggemar. Lee Chaeyeon sang kakak kini berusia 19 tahun, sementara sang adik Lee Chaeryeong masih 17 tahun dan sama-sama punya bakat luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading