Sukses

Entertainment

Segudang Cinta Iringi Raisa Lahirkan Anak Pertamanya dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Pada Selasa (12/2/2019) malam Raisa akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya dengan Hamish Daud. Berjenis kelamin perempuan, kehadiran sang putri yang lahir melalui operasi caesar ini pun telah membawa kebahagian bagi pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini.

"Anaknya perempuan. (Lahiran) semalam, jam 2 caesar," ujar salah satu petugas keamanan rumah sakit.

Mengenang masa-masa kehamilan Raisa, pelantun "Terjebak Nostalgia" ini begitu menikmati masa-masa tersebut. Terlebih sang suami, Hamish terlihat sangat sabar dan terus mendampingi Raisa diberbagai situasi.

Hal tersebut salah satunya terlihat saat Hamish menemani Raisa kala menggelar konser Fermata Initimate di Jakarta, November 2018 lalu. Lewat unggahannya, Raisa menyampaikan terima kasihnya kepada Hamish yang begitu setia dan telah menjadi sosok terbaik untuknya.

"You're my person, you're my home, you are real, you're my earth. You're a milion other things that you don't even know~ Thank you for giving me space to immerse myself in the development of this concert, and for showering me with undivided attention and love when I needed it ❤️ I love you @hamishdw," tulis Raisa.

Interaksi Hamish dengan Calon Bayinya

Tak hanya Raisa, lewat akun media sosialnya Hamish pun tak sungkan menunjukkan cintanya, bahkan ia pun menunjukan usahanya saat berusaha berinteraksi dengan calon anaknya saat masih berada di dalam kandungan.

"Listening in. #babyswirl Thanks for the pic @jackysuharto," tulis Hamish dalam unggahan fotonya yang tengah berbaring dan berada di dekat perut Raisa.

Baby Shower

Selain Hamish, selama menjalani masa kehamilan, Raisa pun dibanjiri cinta dari teman-temannya yang memberikan kejutan baby shower untuknya. Pelukan hangat, tawa bahagia pun terpancar dari wajah Raisa saat mendapatkan kejutan tersebut.

"Thank you loved ones ❤️ Berhasil menyembunyikan ini smua dr seorang detektif itu sungguh luar biasa, asli kaget tanpa ada geer2 kali ini. Mwah!" tulis Raisa yang begitu bahagia mendapat kejutan dari teman-temannya jelang melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading